Breaking News

UM Sumatera Barat Gelar Wisuda Ke-74, 263 Wisudawan Siap Dikukuhkan

Usai jumpa pers untuk Kegiatan Pra Wisuda Tersebut Hadir Raftul Fedri, SE, M.M,  Dosen Universitas Muhammdiyah UM Sumbar, Dedi Satria, S.Si., M.Eng., Ph.D, Wakil Rektor 1, Alfizal, M.Pd, Kabiro, Alfan Saputra, S.kom UPT IT di rektorat UM Sumbar,  Kamis (25/4/24). Nofri/@rie


Padang, Lamosai.com --- Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) akan melaksanakan wisuda Angkatan Ke-74 Priode I Tahun 2023/2024, pada Sabtu (27/4/224) besok.

Pada Kegiatan Pra Wisuda Tersebut Hadir Raftul Fedri, SE, M.M,  Dosen Universitas Muhammdiyah UM Sumbar, Dedi Satria, S.Si., M.Eng., Ph.D, Wakil Rektor 1, Alfizal, M.Pd, Kabiro, Alfan Saputra, S.kom UPT IT di rektorat UM Sumbar,  Kamis (25/4/24). 

Wakil Rektor I UM Sumatera Barat, Dedi Satria Menyampaikan UM Sumatera Barat akan mewisuda sebanyak 263 wisudawan dan akan dilaksanakan pada hari Sabtu (27/4). 

"Untuk Orasi Ilmiah akan di sampaikan Oleh Bupati Solok Epyardi Asda dan sambutan akan di sampaikan Oleh Dikti Litbang secara daring", ujarnya. 

Selain itu, Wakil Rektor UM Sumbar menambahkan,  Bahwa untuk saat ini Akreditasi UM Sumatera Barat Baik sekali., kita mendapatkan melalui instrumen suplemen konveksi pada akhir tahun 2023 yang lalu. 

Kemudian akreditasi perguruan tinggi juga sudah kita tingkatkan dari akreditasi B menjadi akreditasi A dan beberapa program studi lain sedang dalam proses pengusulan. 

UM Sumetera Barat juga akan membuka Prodi baru untuk S2 atau doktor, yaitu Prodi Hukum Keluarga Islam, Prodi Hukum dan Prodi Kedokteran Hewan. tutupnya. (Nofri/Hr1)

No comments