Breaking News

Sambut Semarak Ramadhan, YBNI Gelar Lomba Dakwah Anak Binaan

Rahmadoni, S. Pd.I Ketua Pelaksana dan penanggung jawab lomba membuka secara resmi mewakili pihak YBNI. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Yayasan Bina Nusantara Isafat (YBNI), mengadakan uji kemampuan anak didiknya dalam dakwah menyambut Ramadhan sebagai persiapan safari dakwah untuk Puasa Ramadhan 1445H/2024M, Selasa (5/3/2024) di Mushalla Darul Ilmi Komplek MTsS Dhuafa Padang, Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Padang Selatan.

Dalam sambutannya, Rahmadoni, S. Pd.I yang juga Ketua pelaksana Safari dakwah menyampaikan, kegiatan positif ini setiap tahun diadakan dan ini perlombaan antar MTs dan SMK Dhuafa Nusantara dibawah naungan YBNI.

" Kegiatan ini sebagai evaluasi dan uji mental bagi anak didik setelah satu bulan lebih mereka di latih," ujar Doni.

Doni melanjutkan, sebelum anak-anak di turunkan nantinya di Masjid maupun Mushalla se Kota Padang. Maka, mereka di uji dan dilombakan antar sesama, dengan tujuannya, agar nantinya mereka turun ditengah masyarakat fasih dalam penguasaan materi maupun kesiapan mental.

" Mereka juga diberikan hadiah berupa tropi dan buku sebagai pemuncak," beber Doni.

Nah, nantinya mereka yang bagus dalam segala hal akan kita turunkan, ulasnya.

Acara lomba dakwah ini akan diadakan selama dua hari yakni, Selasa hingga Rabu (5-6/3/2024) antar MTsS dan SMK Dhuafa Nusantara diikuti oleh santri dan anak-anak panti di bawah binaan Yayasan Bina Nusantara Isafat, ujar Doni yang juga pengurus Yayasan menutup pembicaraan.(Hr1)

No comments