Breaking News

Melenggang ke Aie Pacah, Erianto Mahmuda Haturkan Terima Kasih pada Warga Kuranji

Erianto Mahmuda, Caleg DPRD Kota Padang No. Urut 2 dari Partai Golkar, Dapil 2 Kuranji, insyaAllah siap melenggang menuju gedung baru dewan Aie Pacah, @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com–Cewang di langiek tando ka paneh, gabak di hulu tando ka hujan, pepatah bijak Rang Minang ini cukup diarifi Calon Anggota DPRD Kota Padang, Erianto, Dapil II Kuranji Kota Padang dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Sebagai anak Nagari Pauh IX Kuranji yang masih kental dengan nilai – nilai adat, tak mau lupa kacang dengan kulitnya. Pasalnya, walaupun harapan sudah di depan mata, Erianto dengan rendah hati mengucapkan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada masyarakat Pauah IX Kuranji.

" Juga tak lupa mengucapkan syukur terhadap Allah SWT, yang mendengarkan doa – doanya ingin menapak ke parlemen Kota Padang, ujar Erianto Mahmuda sapaan akrabnya seperti dilansir media metrokini.com, Sabtu (17/2/2024).

Ia mengapresiasi masyarakat Kecamatan Kuranji yang telah berpartisipasi pada pemilu serentak (Pilpres dan Pileg) 2024, dengan ikhlas datang ke TPS menentukan pilihan kepada dirinya.

" Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kuranji, khususnya tim relawan yang berjuang all out dari awal hingga akhir perjuangan memberikan dukungan suara kepada saya dipesta demokrasi ini, dari bismillah menjadi alhamdulillah, " ujar Eri Mahmuda.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada warga yang telah memberikan amanah dan dukungan, hingga memutuskan untuk memilih saya pada pileg yang dihelat 14 Februari 2024 yang lalu,” sebut Eri Mahmuda yang berdomisili di Komplek PGRI Tu’i Kuranji ini.

Dari hasil hitungan sementara yang dilakukan Golkar Padang, partai berlogo Pohon Beringin ini Eri Mahmuda berhasil mengumpulkan suara lebih kurang 4. 000 suara mengalahkan pesaing lainya di Dapil II Kuranji.

“Kendati ini baru masih tahap sementara, tetapi kita berharap real count yang dikeluarkan KPU Kota Padang juga tidak berubah. Dan KPU menjaga independennya sebagai penyelenggara,” ujar pengusaha konveksi mahmuda ini.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Pauh IX Kuranji, Dasman Boy, Dt Rj Dihilie, SSos berharap nantinya Caleg dari Partai Golkar Eri Mahmuda telah duduk di gedung parlemen Kota Padang, diharapkan benar – banar amanah mewakili konstituennya. 

Kemudian, diharapkan juga menjadi wakil rakyat yang komit memperjuangkan hak-hak rakyat melalui kursi legislatif.

“Kita berharap, jika nanti Erianto menjadi salah satu wakil rakyat DPRD Padang, maka dia betul-betul bisa menjadi wakkil rakyat untuk memperjuangkan hak rakyat,” ujarnya.

Selain iti, jika sudah dilantik menjadi anggota dewan, diharapkan juga bersikap bijak dan arif, tanpa membeda-bedakan warga yang memilih , maupun yang tidak mwmilih. Karena, warga yang berada di kawasan Dapil II Kuranji, merupakan warga yang harus diperjuangkan haknya melalui kursi parlemen. 

“Jangan pernah menerapkan strategi” galeh sakali”, sebab sebagai publik figur tak terlepas dari kritik yang bersifat plus dan minus. Dan mempertahankan tak sagampang merebut, “ujar Rangtuo Adat Suku Chaniago Nagari Pauh IX Kuranji ini. (Bdr/Hr1)

No comments