Breaking News

Polda Sumbar Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik, logistik pemilu yang akan dikawal untuk didistribusikan ke daerah Kabupaten Kota di wilayah Sumbar ini adalah surat suara.@rie St Malin Mudo


Sumbar, Lamosai.com - Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap logistik Pemilu 2024 dari dermaga Pelabuhan Teluk Bayur, Kota Padang.

Dikatakan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik, logistik pemilu yang akan dikawal untuk didistribusikan ke daerah Kabupaten Kota di wilayah Sumbar ini adalah surat suara.

"Surat suara pemilu Presiden dan Wakil Presiden, surat suara DPR RI, surat suara DPD RI, surat suara DPRD Provinsi serta surat suara DPRD Kabupaten dan Kota," ujar Kombes Pol. Dwi, Selasa (9/1/2023).

Dirinya menerangkan, logistik tersebut sebelumnya tiba di Pelabuhan Teluk Bayur Kota Padang dini hari yang dibawa oleh Kapal KM Meratus Sampit.

Seluruh kontainer yang berisikan surat suara disimpan di area Pelabuhan Teluk Bayur dan langsung dilakukan pendistribusian ke Kabupaten/Kota pada jam 09.00 WIB setelah dilakukan pengecekan, pengamanan kegiatan tersebut dilakukan oleh Personil Polda Sumbar dan Polresta Padang.(*)

No comments