Breaking News

Adira Finance Syari'ah Padang Peduli Dhuafa, Rahmadoni; Haru plus Bahagia bagi Kami

Kepala  Adira Finance Syari'ah Cabang Padang, Maskuri menyerahlan secara simbolis dana bantuan untuk pembangunan Mushalla Darul Ilmi MTsS Dhuafa Nusantara Padang, diterima Rahmadoni, S. Pd.I dan didampingi Ketua DPD ISAFAT Padang Hariyanto, SS, SH. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Adira Finance Syari'ah Cabang Kota Padang berbagi dan Peduli kaum dhuafa. Hal itu, tampak hadir jajaran Adira Syariah disambut antusias oleh Kepala MTsS Dhuafa bersama siswa/wi, Selasa (10/10/2023) di Mushalla Darul Ilmi Komplek MTsS Dhuafa, Jalan St. Syahrir, Kecamatan Seberang Padang.

Dalam sambutannya, Kepala MTsS Dhuafa Nusantara Padang Devita Zukamelia, S. Pd yang diwakili Rahmadoni, S. Pd.I mengucapkan rasa syukur, terimkasih bercampur haru atas kunjungan dan berbagi untuk pembangunan Mushalla kami dari pihak Adira Finance Syari'ah cabang Padang.

Selain bantuan dana untuk Mushalla, ujar Doni, pihak Adira juga memberikan mobiler berupa komputer untuk kelancaran anak-anak bisa ikut ujian UNBK nantinya.

" Kami sangat terharu pak, dalam hitungan hari saja, permohonan kami direspon begitu cepat oleh pihak Adira Finance Syariah Padang," pungkas Doni dengan mata berkaca-kaca.

Tidak hanya dana pembangunan, Adira Finance Syariah juga mewujudkan impian kami selama ini akan kebutuhan komputer. "Semoga dengan pemberian ini, kami do'akan agar Adira Finance Syariah selalu tumbuh, berkembang dan selalu menebarkan kebaikan bagi yang membutuhkan," ujar Doni sembari diamini oleh hadirin.

Peninjauan lokasi pembangunan Mushalla Darul Ilmi MTsS Dhuafa Nusantara Padang.

Sementara itu, Kepala Cabang Adira Finance Syari'ah Padang Maskuri mengatakan, ini salah satu program dari Adira Finance Syariah, dimana hasil dari usaha, baik berupa denda dan keuntungan lainnya akan di serahkan kembali kepada yang berhak menerimanya.

" Tidak hanya di MTsS Dhuafa Nusantara Padang, kamipun telah banyak memberikan bantuan kepada Panti Asuhan, Masjid/Mushalla yang ada di Kota Padang," ulas Maskuri.

Ini salah satu bentuk komitmen dan keseriusan dari Adira Finance Syari'ah untuk terus berbagi kepada pihak-pihak yang sangat membutuhkan, imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Maskuri, di Indonesia baru 40 cabang Adira Finance Syari'ah. Sedangkan di Sumatera Barat, hanya ada dua, yakni di Kota Padang dan di Kota Bukittinggi, ujar Kepala Cabang Adira Finance Syariah Padang.

"InsyaAllah, kedepan ini terus kami lakukan. Jadi, mohon do'a kepada anak-anak semoga kita selalu bisa saling  dan terus berbagi untuk kemaslahatan ummat," tutup Maskuri. (Hr1)

No comments