Breaking News

NasDem Padang Panjang Targetkan 5 Kursi Pileg 2024 dan Ketua DPRD

Imbral, SE Ketua DPD NasDem Kota Padang Panjang optimis raih 5 kursi DPRD pada pileg 2024 mendatang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Anies efek terus mengalir ditubuh partai NasDem. Ditambah, sudah kedua kalinya Calon Presiden RI 2024 Anies Rasyid Baswedan berkunjung dan menyapa warga Sumatera Barat. Tentunya ini, menjadi penyemangat baru bagi para Bacaleg partai besutan Surya Paloh ini.

Hal ini disambut positif bagi Imbral, SE yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Serambi Mekah ini beserta seluruh Bacaleg dan kadernya.

Dalam wawancaranya, Minggu (6/8/2023) di Grand Zuri Hotel, Ia mengatakan kami optimis menang besar dan target Ketua DPRD di pemilihan legislatif Kota Padang Panjang di tahun 2024 mendatang.

" Dasarnya, pemilu 2014 kita meraih 1 kursi dari dua dapil yang ada. Selanjutnya, pemilu 2019 lalu meskipun mendukung Jokowi NasDem dapat 3 kursi. Nah, pada tahun 2024 ini, NasDem mendukung Anies tentu target kita 5 kursi sesuai dengan no urut partai," tegasnya penuh optimis.

Wakil Ketua DPRD Padang Panjang ini melanjutkan, ditambah lagi, Ketua DPW NasDem Sumbar juga Walikota Padang Panjang. Tentunya, menambah semangat kemenangan besar yang kami maksud.

" Untuk itu, dengan telah diberikannya pembekalan para Bacaleg, kita berharap Kakak-kakak yang maju all out berjuang, menjual gagasan, ide-ide dan pemikiran. Sehingga menjadi pembeda dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk memilih," pinta Imral.

Masih kata Imbral, kami DPD NasDem Padang Panjang sangat bersyukur dan berterimakasih sekali memiliki pemimpim seperti KK Fadly Amran yang inofatif, kreatif dalam membangun mesin partai. 

" InsyaAllah, kita tegak lurus dengan instruksi pimpinan. Menang besar harga mutlak bagi kami," tegasnya penuh optimisme. (Hr1)

No comments