Breaking News

Meriahkan HUT RI ke 78, Mastilizal Aye Berbaur Bersama Rakyat

Mastilizal Aye, SH semangati generasi muda dalam mengisi kemerdekaan RI ke 78 tahun. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com-  Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun, Mastilizal Aye, SH anggota DPRD Kota Padang dari fraksi Gerindra  ikut mendorong dan berbaur bersama masyarakat untuk memeriahkan Kemerdekaan RI yang ke-78 dengan berbagai lomba, Jum'at (18/8/2023).

Sebagai wakil rakyat, saya sangat mendukung kegiatan yang positif yang dilakukan masyarakat dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan bermacam lomba yang diadakan oleh masyarakat yang melibatkan usia muda maupun tua, ujar Aye sapaan akrab Mastilizal Aye.

" Kegiatan ini salah satu gerakan membangun kreatifitas kepada generasi muda. Disamping itu juga, menanamkan nilai maupun semangat juang generasi muda dalam menghargai sejarah perjuangan para pahlawan," imbuh Aye yang juga Ketua Askot PSSI Kota Padang ini.

Dahulunya, lanjut Aye, para pejuang bertumpah darah, kehilangan harga benda bahkan nyawa dalam memperjuangkan dan merebut kemerdakaan.

" Nah, ini saatnya kita mengisi kemerdekaan dengan melibatkan generasi muda agar mereka paham arti dan makna kemerdekaan tersebut," ulasnya.

Ketua fraksi Gerindra Kota Padang Mastilizal Aye hadir di beberapa lokasi untuk memberikan semangat Nasionalisme dan menyaksikan perlombaan  yang dilakukan di tengah masyarakat, kedatangan sekretaris DPC partai Gerindra kota Padang ini di sambut antusias oleh warga, setiap lokasi yang dikunjungi kami menyerahkan bantuan untuk panitia HUT RI ke 78, pungkas Aye. (Hr1)

No comments