Breaking News

Peduli Lingkungan, Polairud Polda Sumbar Aksi Bersih Pantai Air Manis

Polairud Polda Sumbar melakukan aksi bersih-bersih pantai Air Manis, Kota Padang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Direktur Polairud Polda Sumbar Kombes pol Sahat M Hasibuan, SIK, MH bersama personilnya, Kamis pagi tanggal 13 Juli 2023 bertempat di Pantai Air Manis, Kota Padang, Sumatra Barat.

Giat kali ini di pimpin oleh Wakil direktur Polairud Polda Sumbar AKBP Tejo Yuantoro SIK. MSI.

Diakatan Sahat M Hasibuan, kita bersama - sama dengan masyarakat, tokoh pemuda dan pemerintah Kota Padang melalui Dinas Parawisata membersihkan Pantai Air Manis yang merupakan salah satu ICONic Wisata Kota Padang.

" Nah, di pantai ini merupakan tujuan utama wisatawan. Baik domestik maupun manca negara. Jika pantai ini tidak bagus, maka akan mengurangi minat wisatawan untuk berkunjung," ujarnya.

Maka dari itu, lanjut Sahat M Hasibuan, jika sudah kita bersihkan, pantai akan terlihat indah, nyaman, sehingga wisatawan rame dikunjungi.

Direktur Polairud melanjutkan, melibatkan pers Airud, masyarakat dan  stakeholder dan  Dinas Pariwisata dengan melibatkan personil dan masyarakat sekitar 75 orang.

" Alhamdulillah sampah yang di kumpulkan secara bersama sekitar  50 kantong plastik besar. Dengan aksi bersih ini, alam akan tetap lestari, pemandangan akan indah," imbuhnya. (Hr1)

No comments