Breaking News

Terima SK DPC, Sabar AS Targetkan Pimpinan DPRD Pileg 2024

Sabar AS, M. Si Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman menerima SK dari DPP, yang diserahkan oleh DPD Demokrat Sumbar (Ir. H. Mulyadi Ketua, Donny Harsiva Yandra, S.IP,ME Sekretaris dan Darman Sahladi Bendahara). @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman, Sabar AS, M. Si menerima surat keputusan (SK) kepengurusan DPC Pasaman dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan pimpinan Daerah Propinsi Sumatera Barat, Sabtu (20/5/2023).

Usai menerima SK dari DPP, Sabar AS langsung pasang target pucuk pimpinan DPRD Pasaman bisa diraih, artinya kemenangan di wilayahnya pada pileg 2024 dimenangkan oleh Demokrat.

" Alhamdulillah selaku Ketua DPC Partai Demokrat yang diamanahkan, yang juga Wakil Bupati Pasaman, saya Sabar AS siap tancap gas meraih kemenangan partai pada Pileg nantinya sesuai dengan instruksi partai," ujar Sabar AS penuh optimis.

Nah, jika menang di Pileg otomatis kursi pimpinan dikita. Tidak hanya menang pileg, lanjutnya, kita juga s14P memenangkan Pilkada Pasaman bahkan Pilres 2024 mendatang.

Maka dari itu, kuncinya kita akan upayakan Demokrat meraih 7 kursi atau kisaran 20 persen. Sehingga, pencapaian tersebut nantinya Partai Demokrat Pasaman bisa mengusung kader terbaiknya sebagai calon Bupati.

Sementara itu, untuk DPRD Sumbar dapil Pasaman-Pasaman Barat awalnya 1 kursi, nanti di pileg 2024 kita targetkan 2 kursi. Selanjutnya, untuk DPR RI Dapil Sumbar 2 pun demikian. Makanya, kami mengajak teman-teman pengurus, kader dan simpatisan bekerjasama agar semua ini bisa terwujud, ajak Sabar AS.

" Target yang paling utamanya ialah, kita harus memenangkan mas AHY menjadi presiden ataupun wakil presiden," tegasnya.

Wakil Bupati Pasaman ini melanjutkan, ini semua sesuai dengan telah dibentuknya pengurus hingga ke tingkat ranting. InsyaAllah, semua pengurus dan kader siap memenangkan partai Demokrat, imbuh Sabar AS.

Terakahir, Partai Demokrat selalu siap berkoalisi dengan rakyat menuju Perubahan dan perbaikan. Maka dari itu, mohon do'a dan dukungan dari masyarakat Pasaman Demokrat bisa jadi pemenang di semua konstelasi politik baik di Daerah muapun di pusat, tutupnya. (Hr1)

No comments