Breaking News

Sambut Natal dan Tahun Baru, Andre Satoko; Momen Bangkitkan Ekonomi Pasca Covid 19

Kristinus Andre Satoko, SE, M. Si, Tokoh dan pengusaha Muda yang juga Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai, sampaikan momen Natal dan tahun baru kebangkitan ekonomi pasca Covid-19. @rie St Malin Mudo


Mentawai, Lamosai.com- Tokoh sekaligus pengusaha muda Kabupaten Mentawai Kristinus Andre Satoko, SE, M. Si memaknai Natal kali ini merupakan momen kebangkitan dan recovery ekonomi pasca Covid-19.

Dikatakan Andre Satoko, perayaan Natal kali ini lebih meningkatkan kegiatan ibadah dan momen tahun Baru dapat dijadikan peningkatan amalan sekaligus perjalan wisata dengan aman, nyaman dan tetap menjaga persatuan satu sama lain dalam bingkaian Bhineka tunggal ika.

" Kita sudah berusaha melakukan edukasi dan pencegahan semaksimal mungkin serta berupaya meningkatkan ekonomi masyarakat. Harapan semua mudah-mudahan betul-betul memang Natal dan Tahun Baru ini lebih aman, lebih tertib dan lebih tertangani dengan baik," Ujar Andre Satoko saat dihubungi via WA, Mentawai, Kamis (22/12/2022).

Ketua DPD Partai Perindo Mentawai ini melanjutkan, masa libur Natal dan Tahun Baru kali ini tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk beribadah dan berwisata, tetapi juga menghidupkan kembali ekonomi kerakyatan sempat terdampak pandemi, bangkit dan pulih pasca Covid-19.

Ia menuturkan, situasi ekonomi Indonesia ada di posisi baik dengan pertumbuhan ekonomi yang berada di atas 5 dalam tiga kuartal terakhir.

"Ini tidak bisa kita abaikan, harus juga kita accelerate, kita percepat, melalui momentum Natal dan tahun baru ini," tegas Andre Satoko.

Khusus bagi Sumatera Barat dan Mentawai kami melihat ekonomi sudah membaik, saatnya kita bangkitkan kembali ekonomi yang berdaya saing, imbuh Andre Satoko yang juga dielu-elukan memimpin Mentawai kedepan. (Hr1)

No comments