Breaking News

Betonisasi Jalan Lingkung Banuaran, Warga Apresiasi Kinerja Amran Tono

Anggota DPRD Kota Padang, Partai Gerindra Amran Tono, SE merealisasikan betonisasi jalan bagi warga komplek Banuaran. Atas kinernya tersebut mendapat apresiasi dari warga Banuaran. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Anggota DPRD Kota Padang, Fraksi Partai Gerindra Amran Tono, SE membangun jalan lingkung mendapatkan apresiasi dari warga Banuaran.

Hal tersebut melaksanaka  Program peningkatan Prasarana, Sarana dan Fasilitas Umum (PSU), berupa betonisasi jalan lingkung, sangat dirasakan manfaatnya oleh warga. Tidak saja, jalan semakin mulus, juga mempercantik lingkungan dan bikin warga makin nyaman

Ini juga dirasakan warga Banuaran XX, terutama di RT 2, RW 8. Sebab, dengan adanya betonisasi jalan di kawasan tersebut, lingkungan terasa nyaman. Padahal, sebelumnya jalan berbatu dan berlumpur saat hujan. Sehingga, susah dilewati kendaraan.

Berkat dana Pokok Pikiran (Pokir) Amran Tono SE, anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra, jalan berbatu dan berlumpur saat hujan itu, sekarang sudah ditutupi beton. Coran beton sepanjang jalan tersebut, makin memperindah kawasan tersebut

Namun, warga sangat berharap untuk tahun 2023 nanti, Amran Tono kembali melanjutkan betonisasi jalan itu, melalui Pokirnya. Sebab, masih ada beberapa ruas yang belum dilakukan betonisasi. 

Harapan itu, terungkap dari Ar warga RT 2, RW 8, Banuaran XX, saat media ini, melakukan penusuran ke lokasi pekerjaan dana Pokir Amran Tono, Minggu (25/12). Warga menyambut antusias dengan adanya betonisasi jalan lingkung di kawasan tersebut.

“Dengan adanya betonisasi ini, lingkungan makin terlihat nyaman. Sebelumnya, jalan ini sudah dilewati, karena berbatu dan berlumpur saat hujan. Namun, sekarang sudah nyaman untuk dilewati,” katanya kepada media ini.

Namun, warga berharap jalan ini bisa dilanjutkan, sebab beberapa ruas belum dilakukan betonisasi.” Atas nama warga, saya mengucapkan terima kasih kepada Amran Tono yang sangat peduli dengan warga. Kami, berharap bisa dilanjutkan dan kami siap mendukung Amran Tono untuk ikut pada Pileg 2024 nanti,” katanya. 

Sementara itu, Amran Tono, SE mengatakan, ini salah satu program kita dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan menunjang keberlangsungan kehidupan yang lebih baik. Artinya, semuanya ini dari masyarakat dan dikembalikan kepada masyarakat, ujarnya. (Hr1/nov)

No comments