Breaking News

Syahrial Nasdem Serahkan Bantuan TPQ, MDA Centra Lahirnya Generasi Muda Qur'ani

Tokoh Nagari Kampung Pinang Syahrial yang juga Ketua DPC Partai NasDem Lubuk Basung kembali serahkan bantuan uang pembinaan TPQ/TPA di Kampung Pinang. @rie St Malin Mudo


Lubuk Basung, Lamosai.com- Tokoh Masyarakat anak Nagari Kampung Pinang Syahrial, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Lubuk Basung kembali menyerahkan bantuan untuk pembinaan anak TPA/TPQ Musalla Irsadunas, Jorong Duo Berok, Nagari Kampung Pinang, Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, beberapa hari lalu.

Pada kesempatan itu, Syahrial menyampaikan pesan tentang kecintaan kita kepada Baginda Rasulilah SAW bahwa begitu penting kegiatan maulid nabi ini kita lakukan setiap tahunnya.

" Sebagai bentuk cinta kita kepada nabi Muhammad SAW dan dapat kita jadikan suritauladan dalam kehidupan kita bermasyarakat. Baik itu akhlak, sifat dan amalan lainnya," ujar Syahrial.

Ketua Ikatan Keluarga Kampung Pinang Padang melanjutkan, semoga hari ini adalah momentum kita sebagai umat nabi Muhammad agar lebih banyak mengingat beliau dan selalu bertaqwa kepada allah swt.

" Sebagai anak Nagari Kampung Pinang dirantau, merasa tergugah dan terpanggil hati
untuk berbakti dan berbagi kepada masyarakat nagari. Kalau bukan kita, siapa lagi, kalau tidak dari sekarang kapan lagi. Selagi kita mampu, kuat dan bisa maka berbuatlah secara ikhlas," Imbuh pria yang juga sukses antarkan 3 putranya jadi alat negara ini.


Syahrial melanjutkan, meskipun sedikit yang bisa kami berikan, semoga bisa dimanfaatkan dan juga bermanfaat untuk proses belajar mengajar di TPA/TPQ Mushalla Irsadunas kedepan.

Selain itu, juga rasa terima kasih kepada jamah dan pengurus Mushola Irsadunas yang telah mengundang beliau sehingga beliau merasa senang dan bisa bertatap muka dengan jamaah yang hadir pada acara tersebut.

Usai Maulid Nabi, Syahrial memberikan bantuan kepada pengurus Mushola Irsadunas
sebesar 1juta untuk pembinaan TPA/TPQ.

Salain memberikan bantuan uang tunai untuk pembinaan TPQ Mishalla Irsadunas, sebelumnya Syahrial juga telah menyalurkan bantuan uang tunai di  Masjid Raya Kampung Pinang.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, dihadiri oleh Wali Nagari Kampung Pinang juga turut diadiri oleh Babinkantibmas, Babinsa Lubuk Basung, tokoh masyarakat dan orang tua wali murid TPA/TPQ.

Sementara itu, pengurus TPQ/TPA Mushalla Irsadunas mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kepedulian bapak Syahrial untuk membantu biaya pembinaan anak didik kami.

" Atas nama pengurus dan anak-anak TPA, kami mendo'akan semoga bantuan tersebut dibalasi oleh Allah SWT dan bapak Syajrial sukses selalu berkarier dan bidang apapun.(Hr1)

No comments