Breaking News

Fadly Amran Optimis DPW NasDem Sumbar, Siap Menangkan Anis di Sumbar

Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran, BBA Dt Panduko Malano optimis dan siap memperjuangkan sekaligus memenangkan Anis Rasyid Baswedan Pilres 2024 di Sumbar. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Menatab dan melangkah pasti Partai NasDem DPW Sumbar terus berkomitmen dan berjuang, saling merangkul baik dari atas maupun bawah, tetap solid setelah di bawah kepemimpinan Fadly Amran, BBA Dt Panduko Malano.

Satu kata dan satu suara, DPW Sumbar siap memenangkan Anis Baswedan sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang di wilayah Propinsi Sumatera Barat.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPW Partai NasDem Fadly Amran yang menginstruksikan seluruh kader Partai NasDem untuk menyuarakan dan memberikan dukungan kepada Anies Baswedan. Disebutkannya seluruh kader harus bersemangat untuk hal ini demi menyuarakan kepentingan rakyat, Nasdem hadir untuk dan bersama rakyat, ujarnya, Rabu (26/10/2022) di Basko Grand Mall Hotel, Padang.

“Ini menjadi prioritas NasDem. Kita siap memperjuangkan dan memenangkan Anies di Sumbat. Mudah-mudahan nanti akan banyak sekali yang melihat partai NasDem yang bisa menyuarakan kepentingan rakyat, serta mengetahui bahwa Bapak Anis Baswedan cocok menjadi presiden Tahun 2024,” ajaknya.

Ia juga menyampaikan dengan komunikasi dan koordinasi tersebut pihaknya memiliki harapan besar terhadap DPD dalam menyosialisasikan visi misi organisasi.

Walikota Padang Panjang ini berharap kader-kader Partai NasDem dengan tagline Bersatu, Berjuang, Menang yang ada di kabupaten/kota tetap bersemangat menyongsong Pemilu 2024. Salah satunya dengan menyelaraskan kolaborasi dengan sayap partai yaitu Garnita Malahayati NasDem Sumbar.

 

“Segenap Kader Partai NasDem di kabupaten/kota baik itu sayap partai, dalam rangka konsolidasi pemenangan Partai NasDem pada Pemilu serentak tahun 2024. Kita DPW siap berkolaborasi dengan berbagai bentuk kegiatan yang diusung Garnita, serta kabupaten/kota yang sudah cleaning,” katanya.

Menyongsong Pemilu 2024, sambung Fadly Maran, DPW NasDem Sumbar terus berusaha menampung aspirasi Garnita Malahayati dan eksekusi di bidang pembangunan perempuan. 

Menurutnya, keterwakilan perempuan di bidang politik sangat diperlukan. Hal ini juga berkaitan dengan banyaknya tokoh perempuan yang lahir dari Sumbar.

“Perjalanan memang masih panjang, tetapi kami optimistis langkah ke depan semakin baik untuk fokus turun ke lapangan. NasDem menang, Anies Presiden RI nantinya," pungkas Fadly penuh optimisme.

Kita akan terus sosialisasi bagaimana partai membawa semangat restorasi dan menjelaskan bahwa Anies orang baik dan pas untuk memimpin bangsa dengan berbagai tantangan yang ada saat ini, ujarnya. (*/Hr1)

No comments