Breaking News

STIA LPPN Padang, Pengenalan Kampus ke Mahasiswa Baru TA 2022

Mukti Diapepin, S. Sos, MM Pembantu Ketua III STIA LPPN Padang, memberikan pengarahan kepada mahasiswa baru TA 2022 di lapangan Kampus, Jln. Sutan Syahrir, Kecamatan Padang Selatan. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dalam rangka melaksanakan program Kampus Belajar Kampus Merdeka (KBKM), Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Perguruan Pendidikan Nasional (STIA LPPN) Padang dibawah naungan Yayasan YPGP mengadakan masa pengenalan kampus kepada mahasiswa baru TA 2022, selama dua hari Jum'at hingga Sabtu (16-17/9/2022).

Dikatan Dian Riezke, S.Sos, MM Alhamdulillah, hari ini perdana masuk mahasiswa baru TA 2022 terdiri dari dua program studi yakni Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis 50 orang dan Ilmu Administrasi Publik 85 orang siswa, ujar Dike sapaan akrabnya.

" Untuk dua hari kedepan Maba akan dibekali ilmu seputaran kampus dan akademik. Tujuannya  agar mereka mengenali lingkungan kampus dan dosen atau tenaga pengajar secara menyeluruh," pungkas Dike lagi saat ditemui diruang kerjanya, Jum'at (16/9/2022).

Sementara itu, Muhkti Diapepin, S.Sos, MM yang juga Pembantu Ketua III menambahkan, kegiatan pengenalan kampus ini kegiatan rutin diberikan kepada mahasiswa baru. Memang, tiga tahun terakhir terpending akibat wabah Covid-19. Namun, saat ini sudah bisa kita lakukan.

" Alhamdulillah, untuk hari pertama dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru," ujarnya.

Kita berharap, lanjut Pepin, selama dua hari pengenalan kampus ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan penuh khidmad oleh seluruh mahasiswa baru, agar tujuan dan apa yang kita maksud sampai pada sasarannya, imbuh Pepin penuh harap.

Masih  kata Pepin, untuk tahap awal kita libatkan seluruh pengurud Badan Eksekutif Mahasiswa, dan nanti dilanjutkan oleh para dosen bahkan akan dilakukan kuliah umum dengan mendatangkan dosen dari Unpad, pungkasnya. (Hr1)

No comments