Breaking News

Bangun Rasa Kekeluargaan, H Beben Hibur Warga LuKi dengan KIM

Tokoh Lubuk Kilangan H. Alfi Beben 'One' K, SH didampingi Osman Ayub, SE anggota DPRD Padang didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem, Syamsu Rizal, SE menyerahkan hadiah utama 1 unit kulkas kepada pemenang KIM. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dalam rangka membangun rasa kekeluargaan antar sesama warga Lubuk Kilangan, Gadut, H. Alfi Beben 'One' Kamarudin, tokoh masyarakat Lubuk Kilangan mengadakan malam keakraban bersama warga. Tujuan malam keakraban ini di bangun, selain memupuk tali silaturahmi bagi warga Lubuk Kilangan, juga masih dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77 dan merayakan hari lahirnya ke-53 tahun.

Pantauan media ini dilapangan, tampak antusiasme warga penuh keakraban berbaur bersama-sama menyaksikan hiburan Pantun dan dendang Kesenian Indang Melayu (KIM) bersama Marna KIM dan diiringi One Music Live, Jum'at (8/9/2022) malam di pelantaran parkir One Mart.

“Dua tahun kita puasa dan tak bisa memeriahkan HUT RI ke 77, di sebabkan Covid- 19 melanda. Dan saat ini, kita sudah dapat bisa berkumpul, bersilaturami kembali,”ujar H. Beben penuh semangat

Masih kata, H. Beben, kita sengaja mengadakan acara ini di Hall Center One tersebut, mampu memberikan stimulan yang sangat luar biasa dan mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Allamdullilah warga antusias dengan malam ke akraban dan hiburan malam ini. Semoga kita tetap saling menjaga tali silaturahmi dan mampu mempupuk tali persaudaraan diantara kita,” kata Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang ini.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Lurah Banda Buek dan unsur tokoh tokoh masyarakat lainnya, mampu memberikan satu malam keakraban yang sangat memberikan kesan mendalam bagi warga sekitar.

Malam keakraban yang diprakarsai oleh H. Alfi “Beben” Karmudin tersebut juga di hadiri oleh sejumlah tokoh politikus yang sangat familiar, diantaranya Desrio Putra, ST anggota DPRD Sumbar, Osman Ayub, SE anggota DPRD Padang yang juga Ketua DPD Partai NasDem Padang, Sekretaris Syansu Rizal, Ketua DPC NasDem Padang Timur, Hariyanto, SS, SH, Ketua DPC NasDem Pauh Hendrianto, Ketua DPC NasDem Padang Barat Marna dan sejumlah tokoh Kota Padang lainnya.

Malam keakraban juga memberikan nuansa yang berbeda ini mampu menghipnotis rbuan warga sekitar dengan sejumlah hiburan. Salah satunya hiburan tradisional KIM berdendang ria dengan aneka hadiah, seperti kipas angin, dispenser, kompor gas, sepeda santai dan 1 unit kulkas.

H. Beben yang biasa disapa oleh warga Lubuk Kilangan juga memberikan satu motivasi bagi warga agar kiranya malam keakraban ini mampu memberikan satu solusi buat kita semua. Walaupun kita saat ini dalam keadaan sulit, kita meski bangkit dan berjuang buat hidup lebih layak.

“Hitung-hitung saya berbagi dengan warga, sebagai bangsa pejuang, kita tak boleh meyerah dengan keadaan, kita harus bangkit dan berjuang,’ pinta Haji Beben.

Desrio Putra juga menyampaikan dengan warga agar kiranya kita selalu mempupuk persatuan dan kesatuan bersama warga, Tujuannya agar kita selalu saling dekat dan menjalin persaudaraan.

Osman Ayub yang hadir dalam undang tersebut juga memberikan apresiasi bagi warga Lubuk Kilangan yang begitu antusias dalam menghadiri malam keakraban dan temu warga.

Ketua DPD Nasdem Kota Padang tersebut menyampaikan terima kasih atas keramah tamahan masyarakat Lubuk Kilangan yang sangat bersahabat dengan siapa saja.

“Semoga rasa persaudaraan ini terus kita jalin dan kita bina,” katanya.

Ia juga memberikan kredit point buat tokoh masyarakat Lubuk Kilangan H.Alfi ‘Beben’ Kamarudin, yang telah memberikan gagasan dan ide cemerlang dalam memberikan satu wadah bagi warga untuk dapat berkumpul dan melakukan malam keakraban H beben.

“Dalam kesempatan itu juga mengucapkan ribuan terima kasih atas malam keakraban dan hiburan malam ini yang berjalan secara aman dan tertib. Semoga kedepan kita selalu mengedapan rasa persaudaraan yang semakin mendalam,” pungkas wakil Ketua DPD Partai Nasdem tersebut. (Hr1/Jtar)

No comments