Menuju Negri Lancang Kuning, Wako Padang Lepas Keberangkatan Atlit Panahan

Walikota Padang Hendri Septa, melepas kontingen atlet panahan Kota Padang (Perpani) menuju Kota Pekanbaru, Riau dalam rangka Universitas Riau Champion ship 2022. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Walikota Padang, Hendri Septa melepas keberangkatan para atlit panahan dibawah naungan Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kota Padang menuju Kota Lancang Kuning, Pekanbaru, Propinsi Riau, Senin (22/8/2022) di halaman kantor Balai Kota, Aie Pacah.

Orang nomor satu di Kota Bengkuang tersebut, melepas sebanyak 29 orang atlet Panahan asal Kota Padang siap bertanding mengikuti Kejuaran Universitas Riau Championship 2022, di Kota Pekanbaru dan Kejuaran ini akan digelar dari 25-28 Agustus 2022.

Pelepasan kontingen Panahan yang dilaksanakan di halaman kantor Balaikota Padang, Aie Pacah tersebut ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Wali Kota Padang Hendri Septa kepada Ketua KONI  Kota Padang Yusra dan disaksikan oleh Ketua Perpani Kota Padang Rustam Efendi yang juga anggota DPRD Kota Padang.

Wako Hendri Septa berpesan, agar para atlet untuk selalu menumbuhkan semangat juang, jaga rasa kebersamaan, junjung tinggi sportifitas dan fokus untuk meraih juara demi harumkan Kota Padang di Pekanbaru tersebut.

" Yang terpenting selalu jaga kesehatan dan stamina agar fokus dan kuat dalam bertanding," pesan Wako Padang.

Hendri Septa berharap, tahun ini menjadi tahun kebangkitannya Indonesia. Sudah lebih dua tahun tidak melaksanakan berbagai event nasional karena pandemi Covid-19. Terkhusus, kebangkitan Kota Padang. Apalagi, Padang juga banyak atlit Panahan yang cukup membanggakan.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh para atlet panahan Kota Padang. Semoga Kota Padang menjadi juara nantinya," pinta Wako Hendri Septa penuh optimis.

Turut hadir di kesempatan tersebut, Kasat Pol PP Padang Mursalim, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan Ketua Umum Perkumpulan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Padang Rustam Efendi. (*/Hr1)

Posting Komentar

0 Komentar