Breaking News

Elinoor Quest House, Tawarkan View Laut dan Fitness Room bagi Pengunjung

Hadir di Kota Padang, Elinoor Quest House tawarkan view pantai Padang nan eksotis dan free fitness room. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Halo bestie, bagi para pencinta wisata dan keindahan alam Kota Padang. Jika ingin berholiday bersama keluarga terkasih, tidak punya sanak family? anda bingung? Don't worry bestie. 

Kini hadir dan berdiri kokoh persis dekat Pantai Purus, tepi laut (Taplau), Kota Padang Elinoor Quest Houes menawarkan konsep bak berasa dirumah sendiri dan menariknya vienya hamparan laut luar, bahkan jika sore pengunjung akan di suguhkan eksotisnya sunshet di ufuk barat.

Saat kunjungan ke Elinoor Quest House, Syahrul sang owner memaparkan, Awalnya kami dirikan tahun 2014 silam hanya untuk rumah pribadi. Namun, melihat tingginya animo pengunjung pantai Padang yang datang dari daerah tetangga, seperti RIau, Jambi dan Bengkulu. Maka, kami ubah menjadi Quest house, urainya saat bincang ringan di lantai 3, Kamis (18/8/2022) sore sembari menikmati indahnya sunshet sore.

Cafe room dengan view pantai, selain disuguhkan bagi tamu hotel, juga bisa di booking untuk umum.

Masih kata Syahrul, dengan adanya quest house ini membantu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mejukan UMKM, mengurangi pengangguran dan mempromosikan pariwisata yang ada di Kota Bingkuang ini.

" Di Elinoor Quest house menawarkan konsep yang berbeda dengan penginapan lainnya. Harganya sangat terjangkau, selain itu juga diskon harga 15 persen, kami juga memberikan fasilitas Gym bagi pengunjung,"

Kemudian, lanjut Syahrul, Fasilitas kamar ber AC, Air Panas, Fitness Center, Meting Room, Cafe Bar, Mushalla dan dilantai 3 tamu bisa menikmati secangkir kopi sembari melihat indahnya view laut dan sunshet.

Untuk itu, bagi tamu yang datang dari luar Kota Padang, monggo mampir di Elinoor Quest house yang beralamat Jalan Purus II No. 21 atau bisa booking via no WA 081276373626, pungkas Syahrul berpromosi. (Hr1)

No comments