Breaking News

Perpisahan dengan Awak Media, Satake Bayu Harapkan Sinergisitas dengan Wartawan tetap Terjaga

Penuh keakraban dan kekeluargaan, puluhan awak media adakan acara perpisahan dengan Kombes Pol. Satake Bayu jelang sertijabnya. @rie St. Malin Mudo


Sumbar, Lamosai.com- Kabid Humas Polda Kombes Pol Sumbar Satake Bayu Setianto, S.Ik mengakhiri masa tugasnya di Polda Sumbar. Satake akan berpindah ke Provinsi Bali dengan jabatan yang sama. Sementara, untuk posisi beliau digantikan oleh Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik.

Satake yang dikenal humanis dan komunikatif dikalangan awak media tidak ingin berpisah begitu saja, beliau melaksanakan acara perpisahan dengan awak media yang telah banyak berkontribusi terhadap pemberitaan Polda Sumbar.

Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh puluhan pemilik media baik cetak, elektronik maupun media online dan wartawan bertempat di Taman Pucuak Merah, Gunung Pangilun, Kota Padang, Senin (18/7/2022).

Dalam diskusi ringan sembari menikmati minuman, Satake tak kuasa menahan haru, mengingat begitu dekat dirinya dengan awak media di Sumatera Barat.

"Jujur saya merasa sedih berpisah dengan rekan-rekan wartawan, apalagi kita begitu dekat dan akrab satu sama lain, saling memberikan energi positif terhadap publikasi di Polda Sumbar," ucapnya.

Polisi humanis dan komunikatif ini merasakan, meskipun berat rasanya untuk menginggalkan Propinsi yang tersohor dengan keramah tamahannya dan cita rasa makanan ini. Akan tetapi, karena tugas dan kewajiban, berat memang, saya meninggalkan Sumbar ini, pungkas Satake.

" Semoga silaturahmi ini tetap terjaga walaupun saya sudah berpindah ke Propinsi Bali. Bila rekan-rekan berkunjung ke Bali jangan segan hubungi saya," tambahnya.

Dikesempatan yang sama, salah seorang perwakilan media Feryadi Pratama Wapimred Dirgantaraonline,mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasama selama ini, walau terpisah jarak semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga baik, ucapnya.

"Kami berharap semoga ditempat yang baru Kombes Pol Satake semakin sukses dan tetap rendah hati seperti ini, tetap mengayomi insan pers dan hubungan yang terbina selama ini semoga tetap terjaga," tuturnya.

Harapan kita semua, nantinya Bapak Satake bisa kembali bertugas di Sumbar, dengan posisi lebih tinggi lagi, sembari diamini oleh seluruh hadirin.

Perpisahan bukan berarti saling melupakan, walaupun jauh kami akan selalu menjaga komunikasi dengan pak Satake, pungkas Fery. (Hr1/Fry).

No comments