Terpilih Secara Aklamasi Ketua IKASMANLI Padang, Syafrial Kani Siap Bersinergi Membangun Almamater

Khalid Syaifullah, S. Sos menyerahkan LP kepengurusan sebelemnya kepada Ketua Alumni terpilih H. Syafrial Kani, SH Dt. Rajo Jambi dan didampingi Ketua Panitia Mubes Alumni Nofrianto Noa, S. Ag. @rie St. Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Acara Reuni akbar dan Musyawarah besar (Mubes) tahun 2022 berjalan aman, lancar, semarak dan penuh kekeluargaan. Saat Mubes tersebut, H. Syafrial Kani, SH Datuk Rajo Jambi terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 5 Padang (IKASMANLI) periode 2022-2025, secara aklamasi pada acara reuni lintas angkatan, Kamis (5/5/2022) di halaman SMAN 5 Padang.

Syafrial Kani Ketua terpilih mengatakan, kegiatan ini sangat luar biasa sekali dihadiri oleh semua angkatan dan berjalan penuh suasana kekeluargaan.

Disampin itu, secara pribadi saya mengucapkan salut dan bangga dengan dedikasi serta kerja keras panitia. meskipun sempat tertunda dua tahun lamanya akibat wabah pandemi Covid-19. Namun, ini panitia tersukses dan banyak dihadiri oleh para alumni.

Untuk itu, lanjut Syafrial Kani, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua panitia, para guru, kepala sekolah beserta jajaran dan khusus kepada jajaran pengurus periode sebelumnya atas iven akbar ini.

“ Kepada lintas angkatan mulai dari 1984 sampai angkatan 2021 yang sudah 37 angkatan mau menyempatkan diri untuk hadir disekolah yang kita cintai ini," ujar Yal Kani begitu ia disapa.

Masih kata Yal Kani, Alhamdulillah sudah ada kesepakatan kita bersama untuk memilih ketua Alumni Periode 2022 – 2025, secara demokrasi dan penuh kekeluargaan, kebersamaan untuk kemajuan sekolah yang kita cintai, ini sangat luar biasa sekali. dan diluar dugaan, kata Syafrial Kani.

Ia menambahkan, diberikannya kepercayaan atau amanah kepada dirinya sebagai Ketua IKASMANLI kedepannya, ia berharap tugas ini secara bersama-sama dengan sekolah, komite dan mapun lintas alumni.

“Bagaimana kedepannya yang menjadi persoalan sekolah baik secara akademik maupun persoalan yang berhubungan sosial harus kita jawab secara bersama-sama. Tidak ada adik-adik kita yang tidak bersekolah, jika sakit tidak ada yang tidak diobati," tegasnya dihadapan para tamu undangan.

Insya Allah untuk pembangunan gedung didepan yang sudah tua dalam waktu dekat kita anggaran didalam bentuk Bantuan Keungan Khusus ( BKK) senilai Rp 1 Miliar. Tujuannya agar sekolah ini bagus fisiknya, nyaman dan kondusif saat proses belajar mengajar. 

" Artinya, jika PBM lancar di pastikan akan melahirkan alumni yang bisa bersaing untuk menghadapi masa depan lulusan sekolah yang kita cintai ini,” tuturnya.

Ia berharap dengan kebersamaan nantinya bisa menjalankan program untuk kemajuan sekolah maupun Alumni IKASMANLI. Untuk itu, mari kita samakan langkah, visi dan misi serta selalu bersinergi baik semua angkatan, komite dan pihak sekolah untuk memajukan almamater yang kita cintai ini, ajaknya penuh harapan. (Hr1)

Posting Komentar

0 Komentar