Breaking News

Peduli Dhuafa, Irwan Basir Serahkan 100 Paket di UPZ Saiyo Meja Putih

Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam memberikan bantuan dan support kepada UPZ Saiyo Meja Putih di penghujung ramadhan. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Kebaikan demi kebaikan selalu ditularkan, bantuan terus disalurkan kepada orang yang membutuhkan. Memberi takkan pernah minta dibalas, membantu sesama bukan mengharapkan pujian. Ya, dialah Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM sosok tokoh kharismatik dan peduli terhadap orang susah.

Disisa penghujung ramafhan 1443H, Irwan Basir mengunjungi dan berbagi  untuk memberikan bantuan dana zakat sebanyak 100 paket kepada kaum dhuafa Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Saiyo Meja Putih, Sabtu (30/4/2022).

Kedatangan kami kesini sebagai wujud nyata kepedulian sosial serta memberikan support terhadap lembaga sosial yang dikelola oleh UPZ yang ada di Kota Padang, ujar Datuk IB.

" Kita sangat apresiasi program sosial dari UPZ Saiyo yang bisa mengakomodir dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan sosial  untuk penyaluran dana umat, yang terukur dan berkelanjutan sebagai langkah mengurangi serta memanage kemiskinan," pungjas Datuk IB tokoh yang selalu berbagi ini.

Untuk itu, ujarnya melanjutkan, UPZ Meja Putih adalah strategis yang jitu serta dapat memberikan manfaat secara langsuang dan tepat sasaran. Oleh karena itu, karena ini kerja sosial maka managemen administrasi harus open managemen, pinta Datuk IB yang juga owner Padang Fishing Club.

Masih kata Tokoh kharismatik ini, dengan adanya UPZ Saiyo Meja Putih menandakan pembangunan sosial pemberdayaan masyarakat tak hanya tergantung pemerintah saja, urainya.

Senada dengan itu, Amri mengatakan, kami atas nama pengelola UPZ mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diserahkan oleh Datuk IB. Selain juga dewan pembina, beliau juga donatur tetap di lembaga Meja Putih ini.

" Alhamdulillah, kegiatan berbagi kaum dhuafa ini sudah berjalan selama 13 tahun dan khusus di bulan ramadhan ini, seperti beras, gula dan minyak goreng. Tentunya, andil dan perhatian penuh dari Datuk Irwan Basir sangat besar manfaatnya," imbuh Amri yang didampingi Ketua UPZ H. Mulyadi Zakaria Dt. Rajo Putih. (Hr1)

No comments