Breaking News

Indra Dt. Rajo Lelo Ketua IKABISMA, Jadikan Reuni Perak 97 Ajang Membangun Kekompakan

H. Indra Dt. Rajo Lelo, SH, MM Ketua IKabisma yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar, disuapi kue tumpeng reuni perak oleh Ketua Alumni angkatan 97 Riski Iswandi, SH dan didampingi Ketua Pelaksana Yovi Rimalona. @rie St. Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Meskipun memiliki agenda padat dan super sibuk sebagai wakil rakyat juga Ketua Partai. Ketua Ikatan IKABISMA 4 Padang H. Indra Dt. Rajo Lelo, SH, MM yang juga Wakil Ketua DPRD Propinsi Sumbar turut hadir dan membuka secara resmi reuni perak (25th) Alumni angkatan tahun 1997, Minggu (8/5/2022) di Villa Biru, Lubuk Minturun Park, Koto Gadang, Air Dingin, Kecamatan Kota Tangah, Kota Padang.

Dalam sambutannya, H. Indra Dt. Rajo Lelo mengatakan, alhamdulillah setiap angkatan alumni SMAN 4 Padang bergerak dan melaksanakan reunian. Sebagai Ketua Ikabisma saya sangat senang dan bangga, artinya mesin organisasi berjalan.

Masih katanya, bagi saya pribadi setiap ada undangan ataupun diundang, selagi berada di Padang InsyaAllah selalu menyempatkan diri untuk hadir.

" Khusus untuk angkatan alumni tahun 97 yang hari ini merayakan momen penting HUT dan reuni peraknya. Semoga sukses selalu, tetap akrab dan bisa saling menguatkan menjaga kekompakan antar alumni angkatan, juga termasuk dengan angkatan lainnya," pinta Indra Dt. Rajo Lelo yang juga Ketua alumni angkatan 88 ini.

Ia melanjutakan, saat ini biarlah semua angkatan masing-masing mengadakan reuni dan halal bi halal. Nanti klosingnya kita adakan pertemuan akbar lintas angkatan dibawah naungan Ikabisma secara akbar.

Keceriaan dan senyum sumringah panitia pelaksana reuni usai suksesnya acara yang mereka adakan.

Selaku Ketua IKabisma, saya berharap bagaimana setiap setiap angkatan itu bisa selalu aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan, membatu kaum dhuafa, fakir dan miskin khususnya bagi adik-adik kita saat ini, tegas Indra Dt. Rajo Lelo yang juga Ketua DPW PAN Sumbar ini.

" Hal terpenting ialah, tetap dan selalu menajaga rasa kebersamaan, menjaga kekompakan, perkuat solidaritas maupun soliditas. Sebab, menjaga kekompakan itu tanggung jawab kita bersama," pesannya.

Selain itu, jangan jadikan pertemuan reuni ini hanya sebagai pelepas kangen, eforia  dan bercanda gurau. Akan tetapi, ada melahirkan pemikiran dan kontribusi positif untuk keluarga besar SMAN 4 Padang. Tentunya harapan kita semua, SMAN 4 Padang selalu maju, berprestasi dan angkatan 97 tetap kokoh, solid bisa menjadi contoh bagi angkatan lainnya, imbuh Indra Dt. Rajo lelo mengakhiri sambutannya.

Sesi terakhir H. Indra Dt. Rajo Lelo, SH, MM melakukan pemotongan kue tumpeng perayaan HUT ke-25 tahun angkatan 1997 sekaligus menyerahkan uang sumbangan kepada Ketua pelaksana reuni untuk kelancaran acara. (Hr1)

No comments