Breaking News

Wujudkan Efisiensi dan Efektifitas, Perumda AM Padang Awali Apel Gabungan Pasca Idul Fitri

Apel pagi gabungan memasuki kerja pasca liburan Idul Fitri 1443H, Dirut Hendra Pebrizal, S. Sos, MM amanatkan terus tingkatkan pelayanan prima bagi konsumen/pelanggan. Dok. Istimewa


Padang, Lamosai.com- Dalam rangka mewujudkan efisiensi dan efektifitas hari kerja pasca liburan Idul Fitri 1443H/2022M. Perumda Air Minum Kota Padang, langsung memulai aktifitas kerja dan diawali dengan Apel pagi gabungan dihalaman kantor pusat, (9/5/2022)  Jalan Proklamasi, Kota Padang.

Direktur Utama Hendra Pebrizal, S. Sos, MM langsung bertindak sebagai pembina pada apel pagi dan di ikuti oleh seluruh karyawan/ti yang berada di kantor pusat, serta cabang yang tidak bertugas khusus. 

Dalam amanat yang disampaikan, Dirut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dan mohon maaf lahir batin kepada semua peserta apel pagi. 

" Terimakasih kepada semua divisi yang telah melaksanakan tugas selama masa cuti lebaran, sehingga pelayanan kepada pelanggan tetap prima," ujar Hendra ia disapa.

Selain Dirut, juga didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria saat apel gabungan. Juga melepas sekaligus 4 (empat) orang karyawan yang memasuki masa purna tugas di bulan ini.

Untuk itu, tambah Hendra Pebrizal, kepada bapak Agus Radiono, Azhar, Mardi, dan Afri Darman, kepada bapak-bapak hebat pejuang ledeng ini, terimakasih atas dedikasinya yang telah membesarkan perusahaan ini, ucapnya.

" Meskipun sudah purna tugas, tetaplah menjaga silaturahmi, meski sudah tak lagi aktif. Namun sumbangsih fikiran dan ide yang cemerlang untuk kemajuan perusahaan tetap diharapkan dan dibutuhkan," pinta Hendra lagi.

Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan "Selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan, akan kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai dan bisa selalu memberikan manfaat bagi orang lain terkhusus bagi Perumda Air Minum Kota Padang sendiri, harap Hendra mengakhiri. (**)

No comments