Breaking News

Reuni Perak SMAN 4 Padang Angkatan 97, Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Antar Alumni

Reuni perak SMAN 4 Padang, membangun asa menuju kejayaan. @rie St. Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dua puluh lima tahun lamanya, bukanlah hal yang singkat. Masa Putih abu-abu merupakan masa terindah nan sukar untuk dilupakan. Tentunya, ruang dan waktu dan tuntutan pekerjaanlah yang memisahkan.

Untuk itu, cara merajut rasa kebersamaan dan penguatan kenangan itu, Alumni SMAN 4 Kota Padang angkatan tahun 1997 mengadakan reuni perak, Minggu (8/5/2022) di Villa Biru, Air Dingin, Balai Gadang Lubuk Minturun, Kecamatan  Kota Padang.

Peserta yang hadir, selain dari Alumni yang berdomisili di Kota Padang, juga dihadiri oleh alumni dari 19 Kabupaten/Kota bahkan ada juga yang diluar pulau Sumatra.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana acara Yovi  Rimalona mengatakan, kegiatan ini merupakan momen taragak basuo yang sudah terpisah selama 25 tahun lamanya. Tentunya, ini juga membangun rasa ukhuwah islamiah dan kekompakan sesama alumni, khususnya angkatan tahun 1997.

Selanjutnya, ucapan terimakasih kami kepada seluruh rekan-rekan panitia atas kerjasama, kerja keras  siang dan malam dalam rangka mempersiapkan acara ini, sehingga harapan kita acara kita sukses dan ada makna yang melekat antar sesama.

Foto bersama salah seorang guru bpk. Al Furqon dan memberikan kenang-kenangan atas jasa-jasa beliau.

" Khusus bagi alumni yang telah mendonasikan untuk pembiayaan acara ini, kami do'akan agar menjadi pahala dan bagi panitia bisa bermanfaat untuk kesuksesan acara reuni akbar ini," ujar Yovi.

Sementara itu, Ketua Alumni Angkatan 97, Riski Iswandi, SH mengatakan apresiasi sebesarnya kepada rekan-rekan panitia.  Juga kami ucapkan terimakasih kepada ibu/bapak guru yang telah hadir di acara reuni perak ini.

Terakhir, Al Furqon salah seorang guru SMAN 4 Padang mengatakan, selamat kepada para alumni, semoga alumni angkatan 97 bisa membawa kemajuan untuk sekolah.

Saat acara reunian, diisi berbagai macam kegiatan, diantaranya Fun Game yang dipandu oleh Vindo Harun yang juga merupakan alumni SMAN 4 Kota Padang. Kemudian, Pembagian aneka doorprice dan diiringi live musik  Sakura pimpinan Indra Budiman juga Alumni SMAN 4 Kota Padang angkatan 97.

Hadir saat pembukaan Reuni Perak Ketua Ikabisma H. Indra Datuk  Rajo Lelo, SH, MM yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar sekaligus pemotongan tumpeng Ultah, juga turut hadir Bapak Furqon salah seorang guru SMAN 4 Padang. 

Hasil pantawan media ini di Villa Biru Lumin, terlihat antusiasme dan keceriaan seluruh alumni baik peserta maupun panitia berkolaburasi mengikuti outbond dan fun game. (Hr1)

No comments