Breaking News

Gratiskan Air Bersih, Perumda AM Ringankan Tagihan Masjid dan Mushalla selama Ramadhan

Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, S. Sos, MM memaparkan program unggulan bagi masyarakat, sehingga dapat dirasakan langsung oleh warga Kota Padang. @rie st. Malin Mudo


Padang, Lamosai.com– Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( Perumda AM) Kota Padang memiliki beberapa program selama Ramadan 1443 H, tahun 2022 M. Diantaranya,

menggratiskan rekening air untuk Masjid dan Mushala yang  ada di Kota Padang.

Hal tersebut jelaskan, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal dan didampingi Dirum Afrizal Kuniang juga Dirtek Andi Satria, Rabu (30/3/2022) mengatakan, biasanya biaya tagihan untuk Masjid dan Mushala itu melonjak selama Ramadhan, disebabkan tingginya intensitas masyarakat melaksanakan ibadah. 

" Jadi dengan ini, pengurus tidak perlu lagi memikirkan rekening air mereka. Kita gratiskan selama ramadhan," ujar Hendra.

Selain program air gratis, Perumda Air Minum Kota Padang juga memberikan bantuan pembangunan bagi Masjid atau Mushalla. Kemudian dalam tahun ini juga, Perumda Air Minum Kota Padang merencanakan melakukan Bedah Rumah yang akan segera di launching dalam waktu dekat, terang Hendra Pebrizal.

" InsaAllah dalam tahun ini akan ada 2 (dua) unit rumah yang akan di bedah," pungkasnya.

Tak hanya itu, selama bulan suci Ramadhan ini, Perumda Air Minum Kota Padang memastikan ketersediaan air minum mencukupi meski saat ini dalam kondisi cuaca yang sangat terik.

Terakhir, segenap jajaran Direksi mengucapkan 'Marhaban Yaa Ramadhan' sucikan hati, sucikan fikiran. Selamat menjalankan Ibadah puasa. Semog ibadah kita dilancarkan dan dimudahkan. Aamiin yaa rabbilamiin, pungkas Dirut kepada masyarakat. (rel/Hr1)

 

No comments