Breaking News

Garnita NasDem Padang, Rapatkan Barisan Tekad Membawa NasDem Berjaya Pileg 2024

Konsolidasi Garnita DPD Partai NasDem Kota Padang, siap memenangkan NasDem untuk berjaya di pileg 2024. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Jelang memasuki kontestasi politik pemilihan legislatif, pilpres maupun Pilkada serentak 2024 Gerakan wanita (Garnita) sayap Partai NasDem DPD Kota Padang merapatkan barisan menuju kejayaan.

Saat rapat koordinasi dan sosialisasi Garnita, Rabu (2/2/2022), dihadiri oleh Sekretaris Garnita DPW Partai NasDem Sumbar Fitri yang juga salah seorang dewan pengurus DPD Kabupaten Padang Pariaman. Selain itu, juga dihadiri oleh Sekretaris DPW Musmaizar Dt. Gamuk, di Aula Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Padang, Jalan Jhoni Anwar, Lapai.

Disampaikan oleh Sekretaris DPW Musmaizar Dt. Gamuak mewakili Ketua DPD dan Sekretaris Padang mengatakan, Garnita ini merupakan anderbaw atau sayap-sayap partai yang bisa menjadi cikal bakal embrio NasDem juga pendombrak peningkatan suara dan membesarkan NasDem nantinya.

" Dari 19 Kabupaten/Kota, ini kali pertama Garnita DPD NasDem Kota Padang mengadakan konsolidasi ini, kami salut dan sangat apresiasi," pungkas Musmaizar Dt. Gamuak.

Senada dengan itu, penggagas pertemuan Garnita DPD NasDem Kota Padang, Mastilona mengucapkan terimakasih atas kehadiran Sekretrais Garnita DPW NasDem Sumbar Kakak Ftlitri jauh-jauh datang dari Pariaman. Juga spesial kepada Sekretaris DPW Sumbar kak Musmaizar Dt. Gamuk.

" Harapan kita semua semoga pertemuan ini dapat menjadikan momen kebangkitan bagi NasDem Padang menuju kejayaan di pileg 2024 mendatang. Sebab, disini hadir wanita-wanita tangguh," pungkas Lona begitu ia disapa. (Hr1)

No comments