Breaking News

HUT ke-76 Pessel, Budi Syukur; Momen Peningkatan pada Segala Sektor

Ketua DPW PKPS Sumbar, H. S Budi Syukur, SH Datuk Bandaro Jambak mengajak semua unsur ambil bagian untuk memajukan Kampung halaman pada momen HUT Kab. Pessel ke 76 tahun 2024 ini. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Sebentar lagi, Kabupaten Pesisir Selatan akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 76 tahun, tepatnya jatuh pada, Senin-15 April 2024. 

Pada kesempatan ini, Ketua DPW PKPS Sumbar, H. S Budi Syukur, SH Datuk Bandaro Jambak mengatakan, "Selamat HUT ke 76 tahun Pessel Negri Sejuta Pesona" usia 76 tahun bukanlah usia muda. Boleh dikatakan sudah tua, namun kondisi daerah yang kita cintai belum ada menunjukan peningkatan ke arah lebih maju lagi.

Masih kata Budi Syukur, apalagi baru-baru ini daerah kita dilanda bencana banjir bandang disertai longsor. Saatnya, kita bangkit, pulihkan semuanya, bersatu dan bersama saling bergandengan tangan.

" Nah, dibulan Syawal ini, bulan peningkatan. Makanya, kita tingkatkan rasa kebersamaan, rasa solidaritas untuk bersatu memajukan Pessel," ajak Budi Syukur yang juga Ketua ISMI Sumbar ini.

Ia melanjutkan, sebenarnya banyak hal untuk memajukan Pessel dalam peningkatan kesejahteraan masyakat kita. Kunci utamanya ialah pengembangan sektor pariwisata, sebab wisatanya maju, UMKM bertumbuh, perekonomian hidup juga bisa membuka lapangan kerja bagi anak nagari.

" Momen  HUT dan Syawal kali ini, jadikan evaluasi buat peningkatan kemajuan kampuang halaman, saling sinergi antara rantau dan ranah," pinta Budi Syukur. (Hr1)

No comments