Breaking News

Malam Pamit Ketua LPM Kampung Lapai, dihadiri Ribuan Warga

Ketua LPM Kampung Lapai, Sonny Affandi, ST foto bersama seluruh jajaran pengurus di terakhir masa jabatannya, @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Antusiasme dan bercampur asa haru warga Kampung Lapai menghadiri malam pamit Ketua LPM Sonny Affandi, ST.

Malam itu, dihadiri puluhan ribu pasang mata menyaksikan pamit Ketua LPM dua periode tersebut, berlangsung ceria campur haru, Sabtu (10/2/2024) di lapangan Wisma Indah Lapai.

Malam pamit, diisi dengan permainan KIM, dengan berbagai macam hadiah hiburan dan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Dikatakan salah seorang warga kampung Lapai, Adrian, kami sebenarnya sangat sedih atas tidak lagi dipimpin LPM Kampung Lapai ini oleh bapak Sonny. Ditangan beliau, Kampung Lapai begitu maju dan dikenal.

" Kami berharap dan mendo'akan agar bapak Sonny terpilih dan mewakili harapan kami di DPRD Kota Padang nantinya dan bisa lebih banyak membawa perubahan ke arah yang lebik baik lagi kampung ini,"ujar Adrian dengan mata berkaca-kaca..

Pada kesempatan yang sama, Ketua  LPM Kampuang Lapai Sonny Afffandy, ST yang juga Caleg DPRD Kota Padang dari Partai Demokrat No. Urut 2 mengatakan, mohon do'anya kepada seluruh warga masyarakat Kampung Lapai, semoga perjuangan untuk memperjuangkan agar jauh lebih baik.

" Pamit bukan berati saya pergi jauh, akan tetapi mengabdi dan untuk pengabdian jauh lebih baik," beber Sonny.

Terakhir, semoga kedepan Ketua LPM Kampung Lapai juga dapat mengembankan amanah  untuk kemajuan warga kita, pintanya. (Hr1)

No comments