Breaking News

Sabar AS; Lomba Lintas Alam Wisata Equator Pasaman Ajang Promosikan Wisata Nasional

Bupati Pasaman, Sabar AS, S.Ag, M. Si melihat Ajang wisata alam Pasaman, ajang mempromokan wisata alam Equator ke ajang Nasional. @rie St Malin Mudo


Pasaman, Lamosai.com- Sebagai bentuk komitmen yang kuat dalam rangka mewujudkan program prioritas untuk memajukan Pasaman di semua sektor, Sabar AS Bupati Pasaman selalu memberikan dukungan dan dorongan dari segala lini untuk selalu berkontribusi dalam mewujudkannya.

Salah satu bentuk dukungan komunitas binaan Sabar AS, yakni Geopark, PMI dan pegiat lainya telah bahu membahu mengangkat pariwisata, UMKM dan ekonomi kreatif Pasaman ke tingkat nasional dengan kegiatan Lomba Lintas Alam Wisata Nasional (LLAWNas 2023). 

Sabar AS kepada wartawan mengajak seluruh masyarakat Pasaman menjadikan ajang ini untuk promosi produk pariwisata, UMKM dan ekraf. "Ini ajang para pelaku semuanya, gunakan dengan baik kesempatan ini." Ungkapnya.

Lebih lanjut Sabar AS mengatakan, selalu memberikan dukungan penuh untuk panitia yang telah gigih berusaha dalam mengangkat acara ini. "Semangat kawan-kawan, saya tahu bagaimana gigihnya panitia di lapangan." motivasi Sabar AS. 

Mari sama-sama kita ramaikan rangkaian kegiatannya dari exspo UMKM, penampilan kesenian daerah dan lomba lintas alam itu sendiri. 

Dan jadilah tuan rumah yang baik. Sehingga kebaikan apapun yang dikenang oleh tamu kita akan membawa dampak positif untuk promosi Pasaman ke depannya, pinta Sabar As.

 "Jadilah tuan rumah yang baik, agar ke depan Pasaman tetap di Kenang dan selalu dikunjungi." Ajak Sabar AS.

Terakhir, mudah-mudahan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka lomba lintas alam ini bisa berjalan dengan lancar, imbuh Bupati Pasaman yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman ini menutup. (Hr1/*)

No comments