Breaking News

Bupati Pasaman, Sabar AS Tutup Open Turnamen OTM CUP III Malampah Barat

Plt Bupati Pasaman, Sabar AS tutup open tournamen OTM CUP III. Ia sangat mengapresiasi suksesnya iven tersebut, aman dan lancar. @rie St Malin Mudo


Pasaman,Lamosai.com- Bupati Pasaman, Sabar AS menutup secara resmi open turnamen OTM CUP III di lapangan bola kaki Kampung Tabek Nagari Malampah Barat kecamatan Tigo Nagari, Sabtu (4/11).

Dalam sambutannya Sabar AS mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang mendukung Open Turnamen tersebut, berkat kebersamaan dan kerja keras panitia acara itu berjalan hingga partai final berlangsung.

"Saya berterima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang mendukung Open turnamen ini." Ungkap Sabar AS.

Sabar AS yang baru hari itu menjabat Bupati Pasaman dengan semangat mengatakan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung pengembangan olahraga ditengah masyarakat dengan giatnya olahraga dikalangan masyarakat akan membawa banyak dampak positifnya. 

" Saya sangat mendukung giat olahraga yang dikembangkan oleh masyarakat, banyak yang bisa kita ambil untungnya baik kesehatan masyarakat, terhindar dari pergaulan negatif dan tercipta pemuda-pemuda yang handal sebagai pemimpin dan tokoh pembangunan di nagari masing-masing." beber Sabar AS.

Oleh sebab itu, ia senantiasa menghimbau kepada seluruh pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat untuk senantiasa giat mengembangkan olahraga kedepannya. 

"Ayo sama-sama kita kembangkan olahraga ke depannya." ajaknya

Lihatlah sekarang melalui open turnamen ini, kita juga membantu para pedagang kecil dan masyarakat dalam berjualan, dengan banyak nya penonton tentu terjadi transaksi jua beli dan itu sangat menguntungkan bagi. Ujar Sabar AS.

Sabar AS juga mengucapkan selamat kepada kesebalasan yang berlaga di partai final saat itu,

 "Selamat kepada PS Bina Karya Binjai dan PS Tigor yang sudah belaga di final ini. Permainan apik dan menghibur." imbuh Sabar AS.

Pertandingan final saat itu diakhiri dengan drama adu penalti yang dimenangkan oleh PS Binjai. (**)

No comments