Breaking News

Pertemuan Khusus Anies dan DPD Partai Demokrat Sumbar, Bangun Harmonisasi Koalisi Perubahan


Pertemuan khusus dan spesial antara calon Presiden RI 2024 Anies Rasyid Baswedan dengan pengurus DPD Partai Demokrat Sumbar, DPC Partai Demokrat Padang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Kedatangan Calon Presiden Repoblik Indonesia 2024 Anies Rasyid Baswedan ke Sumatera Barat disambut hangat oleh para pengurus, bacaleg, simpatisan dan kader partai Demokrat.

Hadir saat meeting exclusive, Sabtu (5/8/2023) malam di ruangan VVIP lantai 15 Hotel ZHM Grand Zuri Padang, Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Ir. H. Mulyadi, Sekretaris Donny Harsiva Yandra, S.IP, ME, Bendahara Darman Sahladi dan Ketua Bakomstra Ari Prima.

Selain jajaran DPD Partai Demokrat Sumbar, juga turut hadir, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang, Surya Jufri Bitel, S. Sos, Sekretaris Mukhlis, SE, Hariyanto, SS, SH Bacaleg Dapil 5 dan beberapa orang kader lainnya.

Diskusi sangat mencair, penuh keabrapan dan kekeluargaan. Pertemuan ini sebagai penguatan bentuk komunikasi poltik yang dibangun dari pusat hingga ke daerah. Apalagi, hubungan antara Anies dan Mas AHY terlihat manis, harmonis sejauh ini, ujar Mulyadi.

" Sengaja kami bertemu khusus dengan pak Anies malam ini, sebagai tamu (Bapak Anies-red) dan kami sebagai tuan rumah tentu memyambut bahagia atas kehadiran pak Anies ke Sumatera Barat," pungkasnya.

Selanjutnya, melihat begitu padatnya jadwal dan agenda pak Anies, ditambah siangnya juga akan bertemu dengan Ketum mas AHY di Bandung, maka sengaja tidak kami ganggu. Namun, tidak mengurangi semangat kami para pengurus DPD Partai Demokrat Sumbar untuk terus menyuarakan mendukung pak Anies-AHY untuk berkoalisi maju di Pilpres 2024 nanti, imbuh Mulyadi yang juga maju di DPR RI Dapil Sumbar II ini.

Pada kesempatan yang sama, Surya Jufri Bitel, S. Sos didampingi  Bacaleg Hariyanto, SS, SH, ia mengatakan dengan kehadiran pak Anies ke Padang menambah atmosfir juang bagi kami pengurus, kader dan para bacaleg Demokrat untuk memenangkan Pileg 2024 mendatang, ujar Bitel sapaan akrab Surya Jufri Bitel.

" Kita terus fokus bergerak, berjuang memperjuangakan perubahan ke arah yang lebih baik. Besar harapan kami, duat pak Anies dan Ketum mas AHY pada pilpres 2024 segera terwujud. Tentunya, ini akan berdampak positif bagi partai kami," terang Bitel penuh semangat.

Untuk itu, kami mengajak dan menghimbau seluruh kader maupun para bacaleg Kota Padang teruslah bergerak mensosialisasikan diri maupun partai di tengah-tengah masyarakat. Jual itu gagasan dan pemikiran cerdas, jadilah pembeda bagi caleg dari partai lain, pinta Bitel yang juga Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Kota Padang ini.

Pada sesi terakhir bincang-bincang khusus, dilanjutkan foto bersama antara jajaran pengurus dan Anies.(Hr1)

No comments