Breaking News

Dukungan Terus Mengalir, Alumni FaPerta Unand Satu Suara untuk Irfendi Arbi menuju Senayan

Tokoh Sumatera Barat, Ir H. Irfendi Arbi, MP bersama rekan-rekan Alumni Faperta Unand, mendapatkan dukungan penuh. Hal itu di sampaikan saat acara taragak basuo alumni Faperta. Dok. Ist


Padang, Lamosai.com- Sosok Ir. H. Irfendi Arbi, MP alumni Fakultas Pertanian Unand Padang yang juga Bupati Limapuluh Kota 2016-2021 untuk maju dan melaju ke Senayan terus bergema.

Niat baik beliau maju sebagai calon anggota DPR RI untuk Daerah Pemilihan Sumatera Barat 2 bersama Partai NasDem, ternyata mendapat dukungan penuh dari kawan-kawan alumni Fakultas  Pertanian Universitas Andalas (FPUA).

Buktinya, ketika hadir pada acara Taragak Basuo IKA Faperta Unand, putra terbaik luak limapuluh Kota itu, mendapat sambutan hangat dari kawan-kawan alumni yang hadir pada acara Taragak Basuo yang digelar di gedung Convention Hall Universitas Andalas,  Sabtu (22/7/2023).

" Kami alumni  Fakultas  Pertanian Universitas Andalas mendukung Irfendi Arbi ke Senayan,” teriakan dukungan itu bergema di gedung Convention Hall Universitas Andalas disuarakan kawan-kawan alumni yang hadir pada acara Taragak Basuo IKA Faperta Unand lintas angkatan itu.

Tak hanya itu, sejumlah dedengkot alumni Fakultas  Pertanian Universitas Andalas seperti Ir. Tom HR dan Ir.Djoni tidak hanya memberikan dukugan untuk putra terbaik Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota-Kota Payakumbuh) itu, agar mulus melangkah ke Senayan.

Namun sebagai keluarga besar Fakultas  Pertanian Universitas Andalas, ke dua tokoh hebat itu bertekad akan ikut berjuang untuk kemenangan Irfendi Arbi agar mulus melangkah ke Senayan pada Pileg 2024 mendatang.

“ Majunya Irfendi Arbi sebagai caleg DPR RI bersama Partai NasDem, tentunya membuat keluarga besar Fakultas  Pertanian Universitas Andalas bangga. Pasalnya, sejak reformasi belum ada alumni Fakultas  Pertanian Universitas Andalas duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI, “ ujar sejumlah kawan-kawan alumni Fakultas  Pertanian Universitas Andalas berkomentar.

Sementara itu Ketua Umum DPP Ikatan Alumni  FPUA, Mahyeldi Ansharullah (alumni FPUA angkatan 1986) yang juga menjabat Gubernur Sumatera Barat, merasa bangga sekaligus  mengapresiasi karena besarnya antusias alumni hadir dalam acara ‘Taragak Basuo’ IKA Faperta Unand lintas angkatan itu.

“Kita pantas merasa bangga karena IKA Faperta semakin eksis di daerah-daerah yang tersebar diseluruh tanah air di Indonesia. Tentu suksesnya organisasi alumni tidak terlepas dari dukungan dan kontribusi yang diberikan para alumni untuk kemajuan Faperta di Universitas Andalas. Semua ini, tak luput dari solidaritas, kekompakan dan semangat bersatu dalam keberagaman yang selama ini ditamankan para alumni IKA  Faperta Unand lintas angkatan ” ungkap Mahyeldi Ansharullah. (ds/Hr1)

No comments