Breaking News

Peduli Korban Kebakaran, DPC Demokrat Padang Obati Korban dengan Berbagi

Ketua DPC Partai Demokrat Padang Surya Jufri Bitel, S. Sos didampingi Sekretaris Mukhlis, SE mengunjungi rumah warga yang hangus terbakar oleh sijago merah di Kelurahan Lubuk Begalung. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Padang sambangi dan kunjungi korban rumahnya yang ludes akibat lalapan si jago merah di Banuaran.

Hal itu diuatarakan oleh Ketua DPC Demokrat Padang, Surya Jufri Bitel, S. Sos yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang, ia mengatakan, Partai Demokrat selalu setia dan berkoalisi dengan rakyat. Maka dari itu, ketika ada warga yang tertimpa musibah kebakaran kami langsung turun untuk berbagi.

" DPC Demokrat Kota Padang hari ini, Kamis (15/6/2023) pergi melihat dan mengantarkan bantuan untuk korban Kebakaran Rumah yang juga kader kita di jalan Raya lubeg, Kelurahan Lubuk Begalung Nan XX Kecamatan Lubuk begalung," ujar pria yang 3 periode di DPRD Padang ini.

Masih kata Bitel, alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Namun, kerugiannya rumah hangus 2 unit, sepeda motor 2 dan rumah toko (Ruko) juga ikut terbakar sebanyak 2 unit.

Bitel sapaan akrabnya, kita sama-sama turun ke lokasi juga di dampingi sekretaris Bapak Mukhlis dan beberapa pengurus ikut mengantarkan bantuan. Ini bentuk kepedulian antar sesama insan dan bentuk kepedulian kita.

" Jadikan musibah ini sebagai ujian dan bantuan ini sebagai obat sitawa sidingin bagi korban. Apalagi, kader kita yang tertimpa musibah, ini sebuah kewajiban dan panggilan jiwa bagi kami untuk berbagi," ujar Bitel.

Nah, di musim teriknya panas perlu kehati-hatian. Jika keluar rumah, pastikan rumah aman, lampu dimatikan, colokan di cabut saja dan kompor gas pastikan juga dibuka. Sebab, semuanya ini, faktor yang sering penyebab utama. Maka, kewaspadaan sangat diuatamakan untuk mengurangi musibah lainnya, ajak Bitel mengingatkan. (Hr1)

No comments