Breaking News

Dukungan Terus Mengalir, Kelompok Masyarakat Petani dan Nelayan Mentawai Dukung Gus IMIN

Dari pelosok negri gaungan dan dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Gus Imin) maju sebagai presiden RI di pilres 2024 mendatang terus mengalir. @rie st Malin Mudo


Mentawai, Lamosai.com- Kelompok masyarakat petani dan nelayan, Kepulawan Mentawai, Kecamatan Sipora Selatan, Desa Nemnemlelelu, Sumatera Barat menyatakan dukungan kepada Muhaimin Iskandar ( Gus IMIN) maju sebagai calon Presiden Reoblik Indonesia 2024 mendatang, Jum'at (23/6/2023).

Menurut Ketua kelompok Jusar, alasan kami mendukung Gus Imin sebagai calon presiden karena belum ada tampak para calon yang memperhatikan para petani dan nelayan. Nah, sosok Gus Muhaimin sangat peduli kepada Petani, Nelayan dan masyarakat Desa.

Gus Imin memiliki pengalaman untuk mengatasi persoalan pertanian di republik ini. Ia figur dan tokoh nasional yang memiliki konsistensi mengawal dan peduli petani.

Disamiping itu, lanjut Jusar, Gus Muhaimin punya program dana desa 5 Milyar perdesa, termasuk Desa Nemnem Lelelu. Tidak hanya itu, dibidang pertanian Gus Muhaimin bertekat untuk menjadikan Indonesia sebagai negara  swasembada pagan sehingga tidak lagi tergantung dengan pangan global, beber Jusar.

" Yang membuat kami mendukung penuh, Gus Imin juga dikenal selama ini  konsisten membela petani seperti petani tembakau dan petani sawit, cabe, dan lainnya" tegasnya sembari diamini yang hadir.

Kita tahu bahwa, pertanian adalah salah satu solusi bagi kemajuan ekonomi bangsa kita. Seriap Desa merupakan desa pertanian, namun jarang tersentuh dan terperhatikan selama ini, semoga ini sebuah solusi memajukan Indonesia, ajaknya.

“Dengan adanya program Gus Imin yang peduli dengan kebutuhan masyarakat nelayan dan petani, ini yang menjadikan barometer bagi kami untuk pro Gus Imin maju sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pemilu serentak tahun 2024 mendatang”, imbuhnya.

Selanjutnya, kami melihatGus Imin adalah sosok pemimpin yang, bermartabat, merakyat, dan religius. Beliau juga sudah banyak berbuat untuk anak negri ini, khususnya dibidang tani dan nelayan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten kepulauan Mentawai, Syahrul mengucapkan terima kasih dengan melihat semakin banyaknya dukungan dari berbagai kalangan lapisan masyarakat di kabupaten kepulauan Mentawai, yang inginkan for presiden Republik Indonesia tahun 2024, Gus Imin.

“Kader dan pengurus PKB serta masyarakat di daerah untuk terus berjuang agar Gus Imin terpilih menjadi presiden 2024 mendatang. Deklarasi for Gus Imin tidak hanya di sini, tapi di daerah lain sudah di Deklarasikan”, ucap Syahrul.

Harapan kita semua, dengan terpilihnya Gus Imin sebagai pemimpin negara ini, maka kemakmuran, kesejahteraan swasembada pangan akan meningkat dan terjaga. Tidak ada lagi, kemiskinan, kelaparan (Stunting) dan lainnya. 

" Jika petani maju, Indonesia maju dan warganya sejahtera. Kita tidak boleh ketergantungan global. Maka, memilih Gus Imin sebagai Presiden RI sebuah Solusi," ajak Syahrul. (Hr1)

No comments