Breaking News

Perantau Pasaman di Bali, Sambut Hangat dan Penuh Kekeluargaan Sabar AS

Wakil Bupati Kab. Pasaman, Sabar AS, M. Si (tengah) disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh warga atau perantau Pasaman yang berdomisili di pulau Dewata. @rie St Malin Mudo


Bali, Lamosai.com- Kedatangan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman, Sabar AS, M. Si di sambut hangat dan penuh kekeluargaan dari warga perantau Pasaman yang berada di Pulau Dewata tersebut.

Hal itu di paparkan Sabar AS via whatappsnya, Sabtu (27/5/2023) ke media ini.

Dikatakan Sabar AS,  kami merasa bahagia dan tersanjung mendapat sambutan hangat warga perantau Pasaman yang berada di Bali.

" Perantau Pasaman yang berada di Bali selalu kompak dan penuh kebersamaan serta turut mendukung percepatan pembangunan daerah Pasaman sesuai pelaksanaan program prioritas terutama menjadikan Pasaman Tujuan Wisata," ujar Sabar AS yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman ini.

Selain itu, kita juga membuat kerjasama promosi wisata dan pemasaran produk kerajinan, UMKM, pertanian dan perikanan Pasaman di Denpasar Bali, paparnya.

" Saya juga bertemu dan berdiskusi dengan keluarga besar KAHMI Bali. Termasuk merumuskan bentuk Kerjasama Pengembangan Pariwisata oleh KAHMI Denpasar-Bali dan KAHMI Pasaman-Sumbar," imbuhnya lagi.

Tentunya, dengan malakukan agenda FGD setiap Bulan dan penerbitan Buku untuk peningkatan promosi wisata serta kerjasama Sister City.

Sabar AS melanjutkan, menjadi role medel bagi peran tanggung jawab KAHMI untuk misi keumatan dan kebangsaan khususnya aksi nyata percepatan pengembangan dan kemajuan sektor pariwisata, yang menjadi langkah nyata peningkatan eksistensi dan partisipasi KAHMI dalam pembangunan daerah.

" Adapun Kab. Pasaman memiliki ICON dan brand pengembangan pariwisata yaitu Pasaman Land of the Equator yang berpadu dengan wisata budaya yang terdapat berbagai situs Tuanku Imam Bonjol," bebernya.

Sementara itu, lanjut Sabar AS, kita tahu Denpasar Bali dikenal sebagai etalase bagi periwisata Indonesia. Maka, sudah selayaknya kita lakukan juga di Wilayah Sumbar, khususnya Kabupaten Pasaman di kelilingi oleh view dan objek wisata yang bagus.

Dilanjutkan Menghadiri Kaji Banding Provinsi Sumatera Barat bersama Kab/ Kota se Sumatera Barat di Provinsi Bali karena Provinsi Bali merupakan salah satu provinsi yang berhasil melaksanakan program percepatan penurunan stunting di Indonesia. (Hr1)

No comments