Breaking News

Hadiri Deklarasi ANIES, AHY; Bersama Wujudkan Perubahan Indinesia

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhono (AHY) bercengkrama dengan Anis Rasyid Baswedan saat menghadiri acara deklarasi relawan Amanat Indonesia (ANIES) di Tenis Indoor Senayan Jakarta. Foto Dok. Ist


Jakarta, Lamosai.com- Kedekatan Agus Harimurti Yudhono (AHY) dengan Anies Rasyid Baswedan semakin hangat. Bahkan, dibeberapa iven mereka selalu hadir bersama.

Ya, pasalnya Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat AHY menghadiri deklarasi relawan Amanat Indonesia (ANIES) di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2023).

Dilansir dari beberapa media, terlihat Putra sulung Presiden RI SBY tersebut tiba pukul 14.00 WIB. Menggenakan setelan jas Partai Demokrat AHY didampingi oleh Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Saat memasuki lokasi acara, AHY menyapa dengan ramah dan tersenyum kepada seluruh pendukung dan relawan ANIES. 

AHY mengatakan, dirinya hadir di acara tersebut ingin mendengarkan langsung pidato politik yang akan disampaikan oleh Anies Baswedan.

“Saya datang memenuhi undangan sekaligus ingin menyaksikan langsung pidato politik yang akan disampaikan oleh mas Anies Baswedan dalam forum yang baik ini diselenggarakan oleh relawan Amanat Indonesia atau ANIES,” kata pria berkharismatik kepada wartawan.


Dia pun berharap, visi misi yang akan disampikan mantan Gubernur DKI Jakarta itu dapat didengarkan dan disaksikan oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Sehingga nantinya dapat membawa kemenangan bagi Anies di pemilu 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan kita bisa mendengarkan secara langsung visi dan misi, serta gagasan besar yang akan disampaikan oleh mas Anies yang juga merupakan bacapres yang diusung oleh koalisi perubahan,” pungkas AHY

Oleh karena itu, lanjutnya, dengan menyapa masyakat secara langsung melalui media tv dan secara publik bisa disampaikan apa yang ingin dicapai jika perubahan itu bisa kita wujudkan bersama.

Selain itu, hadir juga Presiden PKS Ahmad Syaikhu terpantau memasuki lokasi pada 14.21 WIB. Dirinya tidak memberi komentar apa pun.

Pada kesempatan itu, turut hadir ibunda Anies, Aliyah Rasyid Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan, Ismail Hakam Baswedan, serta menantunya Ali Saleh Alhuraiby, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan tokoh politik lainnya. (rel/**)

No comments