Breaking News

Demokrat S14P, DPC Padang Daftarkan Bacaleg dan Putra-Putri Terbaik ke KPU

Surya Jufri Bitel, S. Sos Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pafang S14P antarkan putra-putri terbaik (Bacaleg) ke KPU Kota Padang Sabtu (13 Mei 2023) besok. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Jika tidak ada rintangan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang dibawah kepemimpinan Surya Jufri, S. Sos besrta jajaran pengurus lainnya akan mengantarkan bakal calon anggota legislatif (BaCalaeg) DPRD Kota Padang periode 2024-2029 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, besok Sabtu (13 Mei 2023).

Hal tersebut dijelaskan Surya Jufri, jika tidak ada rintangan Sabtu besok kita secara bersama akan mengantarkan berkas juga para bacaleg DPRD Kota Padang 2024-2029 ke kantor KPU.

" InsyaAllah besok secara serentak melalui instruksi DPP  partai Demokrat S14P mengantarkan kader dan putra-putri terbaiknya," papar Surya Jufri yang juga Ketua Fraksi Demokrat ke media ini, Kamis (11/5/2023).

Lebih jauh dijelaskan Anggota DPRD Padang 3 periode ini, semua Dapil sudah oke, baik bacaleg perempuan maupun laki-lakinya. Mereka yang diantarkan berkasnya sudah melalui seleksi yang ketat, sesuai dengan mekanisme partai.

" Alhamdulillah, tingginya animo masyarakat bergabung di partai Demokrat sebagai bacaleg Padang 2024-2029 merupakan orang-orang hebat dan pilihan," pungkas Bitel  sapaan akrab Surya Jufri.

Masih kata Bitel, kita berharap nantinya partai Demokrat bisa menang besar dan merebut pimpinan di DPRD Padang pada pileg 2024. Kita optimis, dengan semangat mas AHY dan naiknya elektabilitas partai secara nasional ditambah dengan ketokohan para bacaleg ini modal awal.

Ditambahkan Dasman, Panitia seleksi mengatakan, semua yang lolos sudah melengkapi semua berkas dan persyaratan yang diajukan. Baik itu, kesehatan jasmani, rohani, SKCK dan persyaratan lainnya.

Nah, setelah didaftarkan para bacaleg, kita minta tingkatkan semangat juang, raihlah simpati masyarakat khususnya di dapil masing-masing, sesuai dengan tagline partai 'Demokrat S14P berkoalisi dengan rakyat menuju Perubahan dan perbaikan' pinta Dasman.

" Selamat berjuang bagi para bacaleg, rebutlah simpati masyarakat dengan berpolitik yang santun," imbaunya.(Hr1)

No comments