Breaking News

Angka Cantik, Partai Demokrat Padang Targetkan Menang Besar Pileg 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang, Surya Jufri Bitel, S. Sos didampingi Mukhlis, SE Sekretarus, para pengurus dan tim silon usai mendaftarkan berkas bacaleg Dapil Kota Padang ke KPU. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Berteparan hari ke 14, Partai Demokrat nomor urut 14 mendaftarkan para bakal calon anggota legislatinya tepat pada tanggal 14, pukul 14 lewat 14 secara bersama menuju gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, Minggu (14/5/2024) Jl. By Pass KM 12, Sungai Sapih, Kuranji.

Sebelum melangkah ke KPU Kota Padang, diawali sambutan oleh Ketua Surya Jufri dan ditutup dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Hariyanto.

Dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang, Surya Jufri Bitel, S. Sos sesuai instruksi DPP dan juga sesuai dengan nomor urut partai 14. Maka, ini star mula yang baik bagi partai Demokrat untuk melangkah lebik baik lagi.

" Yang diajukan semuanya putra-putri terbaik di setiap Dapilnya dan sudah melalui proses seleksi yang ketat sesuai dengan instruksi DPP untuk memajukan juga membesarkan partai," ujar Surya Jufri.

Usai doa bersama memantapkan langkah menuju KPUD Kota Padang.

Jadi, kami meminta keseriusan para caleg, setelah didaftarkan maka lakukanlah pergerakan mencari simpati masyarakat demi besarnya partai Demokrat. Jangan bergesekan antar sesama caleg, khususnya di Demokrat termasuk kepada masyarakat, imbaunya.

" Untuk itu, tetap solid antara satu sama lain saling menyokong. Saya minta jaga kekompakkan, jangan berselisih terutama bagi yang sedapil. Bikin pemilu adem, bangun rasa kekeluargaan," pinta Bitel begitu sapaan keseharian Surya Jufri Bitel.

Oleh karena itu, jika kita solid maka target 9 kursi dan pimpinan DPRD Kota Padang yang ditargetkan oleh DPP 9 kursi insyaAllah bisa kita raih, ujar Bitel penuh semangat sembari diamini oleh para bacaleg yang hadir. 

Sementara itu, Mukhlis,SE yang juga Sekretaris DPC menambahkan, semua bacaleg merupakan kader tetbaik dan telah melalui proses seleksi yang ketat dan telah melengkapi segala perayaratan yang dibutuhkan.

" Alhamdulillah, dari 45 orang bacaleg Demokrat, mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, ada pengusaha, birokrat, akademis, politisi, bahkan ada juga dari kalangan wartawan. Kemudian, usianya pun bervariasi baik dari kalangan sudah berpengalaman maupun generasi mudanya," ujar Mukhlis yang juga Anggota DPRD Padang ini.

Selanjutnya, kita juga telah memenuhi persyaratan 70: 30 persen. Artinya, keterwakilan perempuannya pas.

"Nah, dengan lengkap dan diisi oleh orang-orang yang mumpuni, maka kita optimis raihan 9 kursi yang ditargetkan oleh DPP bisa diwujudkan, bahkan kursi pimpinan DPRD pun bisa kita dapat," ujar Mukhlis penuh optimis. (Hr1)

No comments