Breaking News

Dirum Perumda AM Padang Afrizal, Sambut Kunker dan Studi Tiru Anggota DPRD PeSSel

Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang, Afrizal Kuning, ST, MT menerima kunjungan rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Pesisir Selatan. Dok. Istimewa


Padang, Lamosai.com- Direktur umum (Dirum) Perusahaan umum daerah air minum (Perumda Am) Kota Padang, Afrizal Kuning didampingi Kepala Sekper Dinw Indrawati dan Manager Keuangan Sri Niva Yanti menyambut Kedatangan rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, dihadiri sebanyak 13 orang Komisi II Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Kota Padang, Jumat (24/02/23) siang.

"Selamat datang dan juga terimakasih kepada Ketua Komisi II DPRD Kab. Pesisir Selatan beserta rombongan, karena telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat sharing ilmu," kata Afrizal Kuning. 

Dikatakannya, kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperoleh informasi, referensi, dan masukan tentang optimalisasi peningkatan PAD pada PDAM sebagai penunjang tugas pengawasan DPRD Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). 

Dalam kesempatan ini, Dirum juga mengatakan Perumda Air  Minum Kota Padang siap membantu serta berbagi ilmu dan berdiskusi terkait maksud dan tujuan pada kunjungan ini, sejauh bermanfaat bagi kita semua, ujar Afrizal Kuning yang juga putra Pessel ini dengan senang hati.

"Semoga kunjungan yang telah dilakukan bermanfaat bagi kedua belah pihak dan segala hal positif yang telah dibahas dapat diterapkan dan dikembangkan dalam pelaksanaan tugas, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal" ujar AfrizqlKuning.

Sementara itu, salah seorang Anggota DPRD Pessel mengatakan, sengaja kita ambil Perumda Air Minum Kota Padang lokasi kunjungan, agar peningkatan PAD Pessel bisa meningkat, khususnya melalui Perumda Perumda air minum. Sekaligus, bisa memaksimalkan fungsi pengawasan kedewanan (Humasperumda.airminum)

No comments