Breaking News

Pemilihan RT Bertabur Hadiah, Hendri Ongga; Membangun Rasa Kebersamaan antar Warga

Ketua pemilihan RT 01 Nagari Limau Manis, Koto Lua Hendrianto Ongga menyerahkan hadiah utama kepada salah seorang warga usai pemilihan RT setempat. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 01, RW 01, Nagari Limau Manis, Kelurahan Koto Lua, Kota Padang tampil beda dari pemilihan lainnya, Jum'at (22/12/2022) malam di Mushalla Nurul Yaqin.

Dikatakan Ongga sapaan Hendrianto, ini merupakan amanah yang diberikan oleh warga kepada kami sebagai panitia pelaksana pemilihan, padahal kami berada di RT lain. Kemudian, yang membanggakan pemilihan dihadiri sebanyak 72 orang, artinya animo warga untuk memilih RT masih tinggi.

" Alhamdulillah, pemilihan Ketua RT berjalan aman, lancar dan tidak ada gesekan. Malahan warga senang pulang memilih membawa doorprice," Ujar Ongga tokoh muda Limau Manis ini yang juga digadang-gadang maju di konstestasi pileg 2024 mendatang.

Masih kata Ongga,  terimakasih kepada seluruh warga RT 01 Koto Lua dan khusus kepada plt RT bapak Mul Mulyadi dan selamat atas terpilihnya juga selamat bertugas untuk bapak Edi Hidayat.

Sementara itu, salah seorang warga Yeni (38th)  mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua penyelenggara pemilihan RT yakni bapak Hendrianto atau Ongga yang begitu peduli dengan RT kami, padahal beliau merupakan warga RT sebelah.

" Juga terimakasih atas sumbangsihnya memberikan doorprice begitu banyak. Ini kali pertama adanya doorpice dibagikan saat pemilihan RT," ujar Yeni. (Hr1)

No comments