Breaking News

MUSDA Sukses, Syahrial Nadir Terpilih Jadi Ketua PKPS Kota Padang, Budi Syukur Sarana Pemersatu Ranah Rantau

Ketua Umum DPW PKPS Sumbar, H. S Budi Syukur apresisai kinerja ketua karateker dan jajarannya, sehingga Musda sukses melahirkan ketua defenitif secara kekeluargaan dan mufakat. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Persatuan paguyuban atau kedaerahan Negri Sejuta Pesona yakni Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Padang sukses melakukan suksesi Ketua Rang Pasisia yang berada di Kota Bingkuang, Minggu (4/12/2022) di Rangkayo Basa Hotel, Kota Padang.

PKPS Kota Padang merupakan etalse bagi daerah atau perantau Pessel lainnya. Maka dari itu, pengurus kedepan mampu mewujudkan rasa kekeluargaan, kebersamaan bagi seluruh rang Pasisie yang berdomisili di Kota Padang ini, ulas Ketua DPW PKPS Sumbar.

" Alhamdulillah, hari ini kita patut apresiasi pemilihan Ketua PKPS Kota Padang benar-benar menunjukkan rasa kekeluargaan, bermusyawarah mufakat," beber S Budi Syukur yang juga pernah jadi Ketua Organda Sumbar.

Artinya, lanjut Budi Syukur lagi pemilihan Ketua DPD PKPS Padang melalui Musda berjalan semestinya, sesuai dengan harapan bersama, lancar, aman, tidak ada kegaduhan, tidak ada yang ditinggalkan maupun meninggalkan.

" Salut kita dari 4 orang kandidat, dapat melahirkan melalui mekanisme musyawarah mufakat tanpa ada gesekkan, salut," puji Budi Syukur.

Tentunya, harapan kita kedepan, kita tompangkan kepada Ketua terpilih dan jajaran pengurus nantinya, agar benar-benar bisa merajut, merangkul semua dunsanak kita orang Pessel di Padang ini, harap Budi Syukur didampingi Sekum Hamdanus Bagindo Sutan.

Karena, sesuai komitmen dab tujuan kita bersama agar terwujudnya rasa menggaungkan dan membesarkan PKPS di Sumatera Barat ini, imbuhnya.

" Alhamdulillah, kepengurusan PKPS hampir rampung di 19 Kabupaten/Kota di Sumbar. Kita berharap, ini sebagai wahana atau wadah rang Pasisie mambangun nagari," ujar Sengaja Budi Syukur.

Terakhir, ucapan bangga dan terimakasih kami kepada Ketua Karateker DPD PKPS Kota Padang Dr Edi Suwandi beserta jajarannya, mampu menjalankan roda organisasi dan sukses melaksanakan Musda melahirkan Ketua yang defenitif, pungkas Budi Syukur mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Ketua terpilih Drs. Syahrial Nadir mengatakan, ini sebuah kehormatan bagi kami pribadi atas amanah yang diberikan ke kami untuk memimpin PKPS Kota Padang. 

"Alhamdulillah, pemilihan dilakukan secara musyawarah mufakat atas dasar kekeluargaan. Kami juga sangat berterimakasih kepada Ketua DPW PKPS Sumbar mampu menggerakkan organisasi ini hampir di seluruh Kabupaten/Kota di Sumbar, termasuk Kota Padang," ujar Syahrial.

Masih kata Syahrial, bagi kami pribadi PKPS sudah mendarah daging semenjak dibangku kuliah dulunya. Tentunya, bersama-sama kita bangunkan rasa untuk membangun kampung melalui wadah ini, pintanya.

Hadir saat Musda, Sekretaris DPW PKPS Sumbar Hamdanus, S. Fill, tokoh muda Andi Mastian, Hariyanto dan rombongan PKPS DPD Kabupaten Agam. (Hr1)

No comments