Breaking News

Hidiri Malam Kebersamaan DPP IPPP Padang, Irwan Basir; Ikatan Pemuda Penentu Kemajuan Bangsa

Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam bersama Ketua DPP IPPP berbaur bersama masyarakat Kota Padang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam menghadiri malam puncak usai pelantikan Ketua DPP Ikatan Pemuda Peduli Pariaman (IPPP) Pasar Raya Padang, Minggu (4/12/2022) malam.

Orang nomor satu di DPD LPM Kota Padang, berharap DPP IPPP dapat menjadi wadah dan juga tempat berkomunikasi serta menjalin silaturahmi bagi seluruh Pemuda Pariaman yang berada di berbagai wilayah di Indonesia khususnya Propinsi Sumatera Barat, wa khususi Kota Padang, ujarnya.

"Organisasi DPP IPPP ini sangat bagus dan niatnya sama-sama ingin memperdayakan masyarakat untuk memajukan Sumatera Barat, Kota Padang untuk kemajuan Pariaman," imbuh Datuk IB 

Dirinya mengingatkan hal yang sangat dalam sebuah organisasi adalah pemimpin. Artinya, pemimpin itu harus punya inovasi, harus punya kreativitas dalam menjalankan organisasi agar bisa bergerak ke depannya dan bisa bermanfaat dan sesuai dengan cita-citanya. Hal yang mendasar mampu menjalin ukhuwah dan menciptakan rasa kebersamaan, pinta Datuk IB yang juga Ketua DPD Dekopinda Kota Padang ini.

Jajaran Ketua beserta anggota DPP IPPP, semoga dengan terbentuknya ikatan pemuda Peduli Pariaman ini dapat menjadi ranah cikal dan bakal antara ranah dan rantau, khususnya kemajuan dan memajukan Kota Padang tercinta, harapnya.

Lebih jauh dikatakan Datuk IB, begitu sapaan akrab Irwan Basir, membangun potensi dan daerah, membangun kato nan sabulek untuk membangun Pariaman.  Menjadikan kampung lebih baik, menjalin silaturrahmi antar masyarakat Pariaman dimanapun berada, terutama yang berdomisili di Kota Padang. Sebab, 80 persen Padang diisi oleh orang Piaman.

" Organisasi membangun kekuatan, membangun persatuan, Jangan sampai organisasi menjadi pemecah belah kita antar sesama masyarakat Pariaman", imbaunya.

Sementara itu, Ketua DPP IPPP Sutan Idman sangat bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran dan kepedulian Datuk IB  terhadap organisasi ini.

" Atas nama Ketua dan seluruh jajaran kami mendo'akan pak Datuk IB terus berbuat bagi masyarakat Kota Padang dan semoga beliau berjaya selalu," pinta Sutan Idman sembari diamini hadirin lainnya.

Selaku ketua, Idman memiliki Visi Mewujudkan kader IPPP yang beriman, bermoral, kreatif, Mandiri dan bertanggung jawab serta Peduli Dengan perkembangan pembangunan kampung halaman.

Dirinya berharap, Visi ini bersama Sumber Daya Piaman yang handal, beradat dan bermartabat dapat berjalan dan terlaksana dengan baik.

"Meningkatkan persatuan dan kesatuan pemuda pemudi Pariaman dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia menjadi hal tanggung jawab paling penting bagi DPP IPPP," Katanya.

Melalui DPP IPPP kita lahirkan ditengah-tengah masyarakat Pemuda pemudi Piaman yang beriman, bermoral, kreatif, bertanggungjawab serta peduli dengan kampung halaman, Tutupnya.

Diakhir sambutan Datuk IB memberikan tambahan hadiah utama sebesar 1 juta. (Hr1)


No comments