Breaking News

DPC Demokrat Padang Buka Pendaftaran, Erisman dan Iswandi Daftar Bacaleg

H. Erisman, SE dan Drs. Iswandi Mukhtar mendaftarkan diri sebagai bacaleg di Partai Demokrat dan diterima oleh BKO Doni Marlizon yang juga Ketua Panitia Seleksi, Jum'at (9/12/2022). @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Empat hari Pasca dibukanya pendaftaran bacaleg di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat rame di datangi para petinggi partai dan hijrah ke partai Mercy besutan SBY tersebut.

Pantauan awak media di Sekretariat Jalan ByPass, Jum'at (9/12/2022) terlihat mantan Ketua DPRD Padang 2014-2017 H. Erisman, SE turut ambil bagian dalam penjaringan. Selain H. Erisman juga tampak hadir mantan anggota DPRD Padang Drs. Iswandi Muhktar.

Kepala Badan Pembinaan Keanggotaan Organisasi (BKO) Deni Marlizon didampingi Dasman mengatakan, selama penjaringan kami hanya ditugaskan untuk menerima seluruh yang datang ke kantor. Apakah mereka pengurus partai, kader ataupun tokoh masyarakat semuanya sama.

" Semua yang datang kami terima, siapakah orangnya, apapun latar belakangnya. Semuanya sama dan tidak ada bedanya, nanti penentunya di DPD Sumbar" ujar Deni.

Masih kata Deni, melihat kondisi kekinian dan baru dibuka pendaftaran sudah banyak yang mendaftar. Artinya, Partai Demokrat masih menjadi primadona bagi masyarakat untuk maju menyuarakan suara rakyat. Maka dari itu, kita optimis dan menargetkan 8 kursi nantinya di DPRD Kota Padang.

Sementara itu, H. Erisman  mengatakan, maju di Partai Demokrat merupakan panggilan hati nurani saya. Dibandingkan dari partai sebelumnya, saya merasa disini lebih dihargai dan sangat diberikan tempat.

" Kami sangat optimis, di dapil Padang V nantinya InsyaAllah bisa meraih dua kursi atau bisa lebih," ujar H. Erisman penuh optimis.

Bukan muluk-muluk, lanjut owner Dhave Hotel ini, melihat banyaknya para tokoh muda, mantan-mantan anggota DPRD Padang yang hijrah dan ambil bagian ke Demokrat, sangat optimis kami bisa menang di pileg 2024 mendatang, kapan perlu posisi ketua nantinya bahkan kepala Daerah juga dari Demokrat.

" Sampai saat ini partai Demokrat masih mendapatkan tempat dan simpati dihati masyarakat Kota Padang. Semoga kedepan terlahir anggota DPRD Padang yang lebih mumpuni, khususnya dari Demokrat," harap Erisman. (Hr1)

No comments