Breaking News

NasDem Optimis Menang Besar Pileg 2024, Osman Ayub NasDem Mulai dicintai Warga Padang

Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang, Osman Ayub, SE bersama Ketua DPC NasDem Kecamatan Padang Timur Hariyanto, SS, SH usai grand opening dan penyerahan SK DPC Kuranji. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- DPD Partai NasDem Kota Padang optimisme untuk memenangkan pemilihan legislatif di Kota Padang. Bahkan, menargetkan menang besar di pileg 2024 mendatang dengan gold 11 kursi.

Bukan tak beralasan, langkah Partai NasDem yang dari awal menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024, diprediksi akan menimbulkan Anies Effect' bagi partai besutan Surya Paloh tersebut.

Apatah lagi di Kota Padang, penerimaan terhadap sosok Anies Baswedan tak usah diragukan lagi. Untuk itu, partai yang mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024 akan menjadi pilihan warga Kota Padang.

Disamping itu, lanjut anggota DPRD Padang satu-satunya wakil NasDem ini, saat ini pengurus DPC se Kota Padang sudah mantab plus hingga ke DPRt dengan pengurus yang real adanya.

"Kami optimis, Partai NasDem akan menang Pileg di Kota Padang. Optimisme ini bukan tak beralasan, selain rampungnya seluruh pengurus ditambah tingginya animo masyarakat mengingungkan sosok Anis. Oleh karena itu, mengingat kedekatan Anies dengan NasDem, kami hakkul yakin," ungkap Osman Ayub, Senin (26/9/2022) di ruang kerjanya di Sawahan.

Menurut Osman Ayub, Anies Baswedan merupakan salah satu konseptor ketika berdirinya Ormas NasDem sebelum menjadi partai politik. Dan ditambah kesuksesan Anis memimpin DKI Jakarta, sangat menguatkan kecintaan masyarakat akan sosok RI 1.

"Bagi kami kader partai NasDem, tentu tetap menunggu instruksi dari pusat soal sosoalisasi Anies Baswedan di Kota Padang, tapi bukan berarti kami tidak boleh menjual Anies, walau belum ada instruksi dari pusat," katanya.

Osman Ayub mengatakan, DPD Partai Saat ini saja, kata Osman Ayub, warga Kota Padang sangat antusias ingin bergabung dengan Partai NasDem. Ini pertanda baik bagi NasDem kedepannya.

"Kami sangat siap mengikuti Pemilu 2024. Jika pemilu dilaksanakan minggu ini, kami pun siap," cakapnya mengambarkan kesiapan partai NasDem dalam mengikuti pemilu 2024.

InsyaAllah, kita menargetkan 11 kursi wakil rakyat untuk duduk di gedung bundaran Sawahan. Nah, dengan banyaknya anggota dewan yang duduk, maka NasDem dapat menampung aspirasi dan berbagi dengan warga kota. 

" Sekurang-kurangnya nanti posisi pimpinan bisa diraih," ujar Anggota DPRD Padang 3 periode ini.

Sebagai bukti keseriusan dan mesin partsi bergerak, DPD Partai NasDem Kota Padang juga telah melakukan lounching kantor DPC bersamaan penyerahan SK DPC plus DPRt atau tingkat ranting, diawali dengan kantor DPC Koto Tangah, kemudian Kuranji dan akan disusul kecamatan lainnya

"Kepengurusan kita sampai ke tingkat DPRT atau kelurahan. Mereka siap semua dalam menghadapi pemilu 2024," ungkapnya.

"I nsya Allah, untuk Kota Padang kita optimis menang. Kita menargetkan di dapil gemuk, seperti Koto Tangah, Kuranji-Pauh, Lubuk Begalung-Lubuk Kilangan, kita meraih 2 kursi," imbuh Osman Ayub penuh optimis. (Hr1/by)

No comments