Breaking News

Sabar AS, Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfidz Andilan Berkah Madani

Wakil Bupati Kabupaten Pasaman, Sabar AS, S. Ag, M. Si melakukan peletakan pertama pembangunan rumah tahfidz Andilan Yayasan Duko Berkah Madani. @rie St Malin Mudo


Kabupaten Pasaman, Lamosai.com- Wakil Bupati Kabupaten Pasaman, Sabar AS, M. Si beserta rombongan lakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumah tahfidz Andilan/RTA Yayasan Duko Berkah Madani, Selasa (23/8/2022).

Dikatakan orang nomor dua di Negri Bonjo ini, kegiatan ini merupakan sebuah kebangkitan untuk kamajuan Kecamatan Dua Koto, dari Dua Koto untuk Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, ujarnya disaat kunjungan menghadiri wisuda tahfifz.

Selain menghadiri wisuda Tahfidz, Wabup Sabar AS juga melakukan peletakan batu pertama Rumah Tahfiz Andilan /RTA Yayasan Duko Berkah Madani, yang sejalan dengan pelaksanaan perogram prioritas  “Pasaman berimtaq", sesuai dengan visi-misi dan progul BeSar.

" Harapan saya pribadi dan tentunya kita bersama hal ini akan jadi cikal bakal berdirinya Islamic Center untuk pembinaan umat khususnya membentuk generasi Qurani, berakhlak mulia yang unggul dan memiliki daya saing dimasadepan," imbuhnya.

Masih kata Sabar AS, Umen invesmen dan peningkatan kualitas SDM menjadi tolak ukur kemajuan suatu daerah, yang barang tentu membutuhkan komitmen, kerjasama, kolaborasi serta dukungan semua pihak dan sinergisitas antar sesama.

Disamping itu, Sabar AS juga menyempatkan  sidak di SMPN 2 Dua Koto. Kemudian, silaturrahmi di kantor Wali Nagari Cubadak.

Terakhir, melaksanakan apel gabungan di kantor Camat, Penyerahan Bantuan Baznas dan meninjau pembangunan ruas Jalan Lanai. 

Semoga semua program yang telah disusun dan dilaksanakan dapat terealisasi dengan mudahkan dan diberkahi oleh Allah SWT, tutup Sabar AS. (Hr1)

No comments