Breaking News

Mastilizal Aye, SH Anggota DPRD Kota Padang berikan sambutan saat malam puncak HUT RI ke 77 tahun di Kampung Jawa Dalam. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye, SH yang juga Ketua Komisi IV menghadiri undangan malam puncak HUT RI ke-77 tahun di Kampung Jawa Dalam, Kelurahan Padang Barat, Kota Padang, Minggu (21/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, Aye begitu sapaan akrabnya, mengatakan mengisi kemerdekaan bukan sekedar dengan eforia saja. Jauh lebih penting bagaimana kita bisa berbuat baik bagi orang banyak.

Salah satunya, kata Aye menentukan pilihan saat memilih pemimpin baik itu tingkat Kota, Propinsi dan Negara ini mesti mereka yang pro rakyat dan peka terhadap kebutuhan rakyat, ujarnya.

" Dengan adanya perayaan HUT RI ini, maka tugas kitalah merawat, menjaga kebhinekaan dan menentukan pilihan untuk masyarakat banyak," pungkas Aye yang juga Sekretaris DPC Gerindra Kota Padang ini.

Apalagi, lanjut Aye, pemuda salah satu estafet dan generasi penerus bangsa. Jangan pemuda mudah diopok-opok dan terperdaya dengan arus zaman saat ini. Berbuatlah sebaik mungkin, apa yang bisa bermanfaat buat daerah sekitar maupun bangsa ini.

Disesi akhir kegiatan, Aye juga menyapa masyarakat konstituennya dan berbagi dengan menyerahkan uang tunai sebesar 3 juta. (Hr1)

No comments