Breaking News

Lautan Manusia Banjiri Khatib Sulaiman, Jalan Sehat NasDem Bersama Fadly Amran

Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran didampingi pengurus lainnya melakukan pelepasan peserta jalan sehat di depan DPD NasDem Kota Padang, Jalan Jhoni Anwar, Lapai, Kota Padang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dalam rangka mengisi arti dan makna kemerdekaan  di Hari Ulang Tahun ke-77 RI, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Padang dibawah kepemimpinan Osman Ayub, menyelenggarakan jalan sehat bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatra Barat, Fadly Amran, Minggu (21/8/2022) pagi.

Jalan sehat, dengan meraih hadiah yang cukup fantasti, diantaranya; Sepeda, Kulkas, mesin cuci, dispenser, kipas angin, kompor gas, hadiah hiburan dan voucher umroh sebagai hadiah utama.

Acara diikuti lebih dari 1.000 orang peserta mengikutinya, terdiri dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Nasdem se-Kota Padang, dengan garis start dan finish di depan Kantor DPD Partai Nasdem Padang, Jalan Jhoni Anwar Khatib Sulaiman, Padang dan di lepas langsung oleh Fadly. 

Pada kesempatan itu, Fadly mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Nasdem Kota Padang yang telah menggelar acara jalan sehat ini dengan melibatkan ribuan masyarakat Kota Padang.

“Ini merupakan bentuk kita memaknai hari kemerdekaan kita dengan bagaimana kita menjalani hidup sehat,” ujarnya.

Fadly juga berharap acara ini juga bisa menjadi upaya konsolidasi Partai Nasdem di Sumbar agar pengurus partai di daerah bisa berkegiatan secara aktif, dekat dengan masyarakat sehingga bisa menyampaikan aspirasi mereka.

“Lalu, merepresentasikan apa yang menjadi apa yang menjadi restorasi Indonesia ini,” jelasnya.

Untuk menyongsong pemilihan umum 2024, Fadly menerangkan, Partai Nasdem di Sumbar terus melakukan persiapan. Terbaru, pengurus DPW Partai Nasdem Sumbar telah terbentuk dengan dirinya sendiri sebagai ketua.

“Kita akan mengundang Bapak Surya Paloh (Ketua Umum Partai Nasdem) untuk hadir lagi untuk pengukuhan DPW Partai Nasdem Sumbar, dan kita akan menyusun langkah strategis untuk pemenangan di Pilkada dan Pileg,” ungkapnya.

“Targetnya Nasdem menang di Sumbar,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Padang, Osman Ayub mengatakan, kegiatan jalan sehat ini juga sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk menjadikan Fadly sebagai petinggi Nasdem di Sumbar.

“Ini suatu komitmen untuk menjadikan beliau sebagai yang tertinggi di Sumbar,” sebutnya.

Masih kata Osman Ayub, kegiatan jalan sehat ini secara garis besar diikuti oleh Pengurus, kader dan simpatisan NasDem. Jadi memang, kami melihat antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini, pertanda NasDem sudah dicintai masyarakat Kota Padang, ujarnya.

Acara itu sendiri bertajuk “Jalan Sehat Bersama Kakak Fadly Amran”. Ada juga pemberian doorprize kepada peserta jalan sehat. Hadir juga pada kegiatan itu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Padang, Amril Amin, Helmi Moesim, Irwan Afriadi, Fauzi Bahar dan Sekretaris DPW Ardyan. (Hr1)


No comments