Breaking News

Rakerda Partai Golkar, Perkokoh Kekuatan Sonsong Pemilu 2024 Merebut Kejayaan

Wako Padang, Hendri Septa salam komando dengan Bupati Solsel Khairunas yang juga Ketua DPD Golkar Sumbar didampingi Zulhardi Z Latif. @rie St Malin Mudo

Padang, Lamosai.com- Kokohkan kekuatan, solidkan semua kader hingga ke ranting, PD Partai Golkar Kota Padang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di Aula Lantai II kantor DPD Golkar Kota Padang, Jalan Kampung Nias, Sabtu (2/7/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Golkar Kota Padang M. Iqra Chissa Putra menyampaikan apresiasi terlaksananya Rakerda ini dan bisa menghadirkan dua kepala daerah yakni Walikota Padang Hendri Septa dan Bupati Solok Selatan Khairunas yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumbar.

“Apresiasi kepada ketua panitia, kader Golkar baik di kecamatan maupun di kelurahan se Kota Padang. karena berkat semangat dan kerja keras kita semua maka partai berlambang pohon beringin ini bisa berdiri kokoh hingga saat ini,” ujar Iqra penuh semangat sembari didampingi Sekretarisnya Zulhardi Z Latif.

Tokoh muda ini mengingatkan bahwa Pemilu 2024 di depan mata, “mari kita sonsong Pemilu 2024 menjadi Partai Pemenang untuk menuju kejayaan,” ajak Iqra.

Iqra menjelaskan, sinergitas adalah proses interaksi menghasilkan kesinambungan harmonisasi untuk meraih kesuksesan dan kemenangan. 

" Maka berpolitik adalah sebuah pengabdian bukan untuk mencari uang dan kekayaan, kita harus bisa sebagai pengayom dan tuntunan ditengah masyarakat," tegas Iqra Chissa lagi.

Lebih lanjut dipaparkan Iqra, Partai Golkar Kota Padang juga siap bersinergi dengan Pemko Padang didalam pemulihan ekonomi pasca covid.

“Untuk legislatif kita menargetkan enam kursi. Artinya satu dapil harus dapat dua kursi, untuk Pilkada Kota Padang Partai Golkar akan mengukir tinta emas,” sebut Iqra.

Sementara itu, Wako Padang Hendri Septa dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Rakerda ini.

Ia menghimbau agar bersama membangun Kota Padang, “Partai adalah wadah suatu elemen utusan masyarakat. Jalankan amanah ini dengan baik, mari bersinergi membangun Kota Padang lebih baik lagi,” pinta Hendri Septa.

Masih kata Hendri, berikan generasi muda pemahaman dan edukasi politik, Pemko membutuhkan suport dari partai untuk memberikan arahan yg baik. Kita siap bersinergi agar Kota Padang semakin makmur dan sentosa,” ujar Hendri Septa.

Diketahui tema Rakerda ini yaitu “Sinergisitas dan Kerja Nyata Merebut Era Kejayaan Golkar 2024.”

Rakerda ini dibuka oleh Ketua DPD Partar Golkar Provinsi Sumbar Khairunas. Ia menyebut, “Golkar pernah berjaya di Kota Padang, maka mari jemput kembali kemenangan itu,” sebut Khairunas.

“Partai harus bisa validasi dan memenate, yang tidak boleh diganggu adalah harapan,” sebut Khairunas.

Khairunas menambahkan, tiga kursi yang ada dilegislatif harus mendukung kebijakan Walikota yang pro rakyat. Yang berpihak kepada masyarakat maka Golkar wajib mendukung dan yang tidak memihak wajib diingatkan kembali.

“Pemimpin yang baik harus bisa mengelola aset dan bagaimana bisa menjalankan infrastruktur partai karena mustahil menang jika infrastruktur partai tidak diperbaiki,” ujar Khairunas. (*)

No comments