Breaking News

Rakernas, DPD NasDem Agam Aura Baru untuk Menuju Kemenangan 2024

Rombongan DPD Partai NasDem Kabupaten Agam saat berkunjung ke NasDem Tower Jakarta, usai menghadiri Rakernas. @rie st Malin Mudo


Jakarta, Lamosai.com- Rapat kerja nasioanl (Rakernas) Partai NasDem telah usai digelar. Banyak momen-momen besar yang didapat dan siap dikembangkan oleh seluruh kader besutan Surya Paloh tersebut di seluruh Nusantat, salah  satunya DPD NasDem Kabupaten Agam menyatakan siap memenangkan Pileg maupun PilBup di Agam tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua DPD Kabupaten Agam H. Murdani, SE, MM, Minggu (19/6/2022) yang didampingi Syahrial Ketua DPC Kecamatan Lubuk Basung, ia mengatakan, 

Selain dihadiri oleh Ketua DPD NasDem Agam, juga ikut hadir rombongan ke Rakernas tersebut yakni, Pidar Sekretatis, Datuk Basa, Imam, Bahktiar. Selanjutnya, Syahrial Ketua DPC Kecamatan Lubuk Basung dan Yanti.

" Dengan hadirnya kita DPD NasDem Agam Rakernas kemaren, bisa penambah semangat juang kita semua untuk menyongsong memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang," tegas Murdani penuh antusias sembari diamini tim yang hadir.

" Rakernas bisa ajang meningkatkan silaturahmi juga sebagai infus dan kekuatan bagi kita nantinya. Untuk itu, bagi seluruh kader dan pengurus lainnya, kita tetap optimis dan menatap kedepan untuk bangkit, maju, berjuang meraih kemenangan," pinta H. Murdani.

Maka dari itu, lanjut Murdani lagi, untuk mendapatkan momentum, mari rapatkan barisan dan siap mengikuti arahan partai sesuai dengan amanah ketum dan DPP, ajaknya.

Terakhir, masih kata Murdani yang menjadi darah kami bertambah ialah Rakernas melahirkan 3 orang putra terbaik bangsa untuk maju di usungkan Cawapres pada Pilpres  2024 mendatang, yakni Anis R. Baswedan, Ganjar Pramono dan Andika Prakasa. 

" Nah, dengan adanya 3 nama putra terbaik bangsa ini, kesemuanya memang sudah menggema sesentro tanah air. Kami hakkul yakin akan berdampak positif bagi partai NasDem nantinya," ujarnya penuh optimisme.

Seperti diketahui bahwasanya, Rakernas Partai Nasdem yang secara resmi dibuka Rabu (15/6)/2022) malam minggu lalu di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat oleh Ketua Umum dan dihadiri oleh 34 Propinsi sebanyak 12.000 kader seluruh Indonesia. Rakernas kali ini mengusung tema ' Restorasi, Meneguhkan Politik Kebangsaan. (Hr1)

No comments