Breaking News

DPD NasDem Kota Padang Ikuti Rakenas Penuh Khidmat, Bertekad Menangkan NasDem Pileg 2024

Jajaran Pengurus DPD Kota Padang Partai NasDem, mengikuti Rakernas penuh khidmat dan siap menjalankan anamah Ketum. @rie Sutan Malin Mudo


Jakarta, Lamosai.com- Rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Padang yang di pimpin oleh Osman Ayub, SE ikut menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta Convention Center (JCC) selama tiga hari, Rabu (15-17/6/2022).

Rombongan DPD NasDem Kota Padang berangkat dengan menggunakan armada Bus atau via jalur darat, sebagai bentuk keseriusan untuk mengikuti Rakernas 

Disampaikan oleh Ketua DPD NasDem Padang, Osman Ayub, SE yang juga Anggota DPRD Kota Padang, kami sengaja memilih jalur darat agar terbangunnya rasa kebersamaan dan kesolidan seluruh pengurus di Kota Padang.

Lebih jauh diutarakan Osman Ayub via phone cellnya, Kamis (16/6/2022) Rakernas ini momen bagi kita semua, khususnya pemgurus Padang untuk mendapatkan momentum, merapatkan barisan dan siap mengikuti arahan partai sesuai dengan amanah ketum.

Rombongan DPD NasDem Kota Padang, foto bersama Sekretaris DPW Sumbar.

" InsyaAllah, kami segenap pengurus DPD NasDem bekerjasa dengan pengurus Kecamatan dan Ranting siap memenangkan NasDem berjaya di Pileg tahub 2024 mendatang," tegas O.A biasa ia disapa.

Masih kata Osman Ayub, dikarenakan ini  agenda besar Rakernas, maka sangat penting  DPD Partai NasDem Kota Padang mengikutinya acara ini.

" Alhamdulillah, kami dengan Full Team menghadirinya perwakilan dari DPD NasDem Kota Padang, diantaranya; Osman Ayub , SE (Ketua DPD), Syamsurizal, SE (Sekretaris), Rafendi, S. Sos (Bendahara)," terangnya.

Selanjutnya, juga ikut Taufik Hafni Ketua Bappilu, Efri Eka Putra (Uncu) plt Ketua OKK, Fernandez (team IT), Khairudin Pendidikan Kader, Yuliandri Wakil ketua dan Mestri Lona Ketua Garnita NasDem Kota Padang.

Lautan Kader Partai NasDem antusias mengikuti Rakernas.

Sementara itu, Taufik Hafni yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Kota Padang menambahkan semoga dengan hadirnya kita di Rakernas ini bisa penambah semangat juang kita untuk menyongsong pemilu di tahun 2024 mendatang.

" Rakernas bisa ajang meningkatkan silaturahmi juga sebagai infus dan kekuatan bagi kita nantinya. Untuk itu, bagi seluruh kader dan pengurus lainnya, kita tetap optimis dan menatap kedepan untuk bangkit, maju, berjuang meraih kemenangan," pinta Taufik.

Seperti diketahui bahwasanya, Rakernas Partai Nasdem yang secara resmi dibuka malam iniRabu (15/6)/2022) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat oleh Ketua Umum dan dihadiri oleh 34 Propinsi sebanyak 12.000 kader seluruh Indonesia. Rakernas kali ini mengusung tema ' Restorasi, Meneguhkan Politik Kebangsaan. (Hr1)

No comments