Breaking News

Boarding School Muhammadiyah Kampa, Bekali Siswa Ilmu Agama Sejak Dini

Siswa-siswi SD Boarding School Muhammadiyah Kampa, antusias dan bersemangat mendengarkan ceramah dari Ustadz Nursal. Dok.istimewa


Kampar, Lamosai.com- Pendidikan anak bertujuan membentuk karakter, kedisiplinan dan kemandirian. Terkhusus dibulan ramadhan, mengajarkan cara beribadah dan mengedukasi ilmu agama sangatlah bagus.

Boarding School Muhammadiyah Kampa adakan pembinaan kerohanian kepada santriwan/ti, Jum'at (08 /4/ 2022), sebagai langkah awal menanamkan nilai-nilai religi disanubari anak-anak sedini mungkin.

Dalam hal ini, Boarding school Muhamadiyah Kampa mendatangkan Ustadz Nursal, MH memberikan pembinaan Rohani di depan 340 siswa-siswi SD Muhammadiyah Kampa Full Day School.

Sementara itu, Kepala Sekolah Rahmad S Ah, M. Sy mengatakan, ini semua kita lakukan agar ramadhan 1443H mampu merikan arti dan makna bagi siswa-siswi.

" Mendengarkan ermat dari Ustadz Nursal, MH sangat menarik dan disukai anak-anak.  Disamping gayanya yang unik beliau menyelingi acaranya dengan games dan bagi anak yang mampu menjawab di berikan hadiah, itu bagus," ujar Kepsek

Selanjutnya, diakhir acara, Ustadz Nursal memberika  hadiah berupa Mushaf Al'qur'an, keduanya yakni, Rafki dan temannya.

Dengan pemberian hadiah tersebut, anak-anak jadi bertambah senang dan semangat. (asd)

No comments